Sukses

Lifestyle

Jika Para Puteri Disney Jadi Gadis Remaja Kekinian, Begini Penampilannya

Nyaris tidak ada wanita atau gadis yang tidak tahu tentang puteri Disney. Mulai dari Snow White, Rapunzel, Cinderella dan masih banyak lagi. Kecantikan para puteri Disney ini sangat disukai oleh anak-anak hingga gadis dewasa. Beberapa wanita yang telah berumah tangga bahkan masih sangat menyukai karakter puteri Disney.

Bicara mengenai Disney, kita pasti tahu ini kental sekali hubungannya dengan Walt Disney, puteri-puteri yang cantik, taman, kerajaan dan pesan moral yang baik dari setiap kisah mereka. Kalau kamu, apakah kamu salah satu penggemar berat puteri-puteri Disney?

Pernah membayangkan bagaimana jadinya jika puteri Disney adalah sosok gadis-gadis remaja kekinian yang tumbuh di era serba modern dan canggih seperti sekarang ini? Dikutip dari laman thethings.com, beberapa seniman di berbagai negara telah berhasil membuat karakter puteri disney yang lebih segar yakni dengan membuat mereka berpenampilan layaknya remaja kekinian.

Inilah salah satu hasil karya seniman tersebut. Di mana Anna di film Frozen yang biasa dengan gaun anggunnya, tampil lebih keren dan kece dengan setelah kemeja kota-kotak serta topi rajutnya.

Anna yang tampil kece dan cantik ketika ia jadi sosok puteri remaja masa kini/copyright thethings.com

Meski dibuat lebih kekinian menjadi sosok remaja masa kini, sosok Anna tetap terlihat cantik, manis dan aktif. Ia juga terlihat lebih mengagumkan. Tak berbeda jauh dari Anna, saat sosok puteri Belle yang dibuat menjadi sosok remaja mas kini, ia juga tampak sangat cantik, keren dan mengagumkan.

Mengenakan baju warna kuning dan dipadukan dengan rok pendek di atas lutut, penampilan Belle sungguh sangat cantik, menarik dan mempesona.

Puteri Belle yang sangat cantik dan mempesona/copyright thethings.com

Selain Anna dan Belle yang disulap jadi sosok remaja kekinian, ada sosok puteri Disney lain yang juga disulap jadi remaja kekinian. Penasaran kira-kira seperti apa penampilan puteri-puteri Disney tersebut? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading