Sukses

Lifestyle

Super Tajir Melintir, Selain Nyanyi Ini Asal Kekayaan Syahrini

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok penyanyi yang satu ini. Syahrini selain terkenal sebagai penyanyi ternyata juga dianggap sebagai salah satu ikon wanita dengan kehidupan yang mewah serta glamour. Hal ini jelas terlihat dari setiap momen yang merekam gaya hidup Syahrini.

Nah, selama ini Syahrini memang hanya terlihat lalu lalang di layar kaca sebagai penyanyi. Karena itulah banyak pihak yang mempertanyakan dari mana harta kekayaan tersebut berasal. Lewat video ini Syahrini pun menjawab pertanyaan para netizen yang penasaran darimana ia mendapatkan banyak sekali penghasilan selain menyanyi.

Copyright: YouTube.com/The Princess Syahrini



Dalam YouTube Channel tersebut, Syahrini mengutarakan bahwa sebelum bernyanyi ia memang sudah memiliki bisnis. Saat jaman masih kuliah, Syahrini sudah diberi modal dari sang almarhum ayahanda untuk membangun kos-kosan di berbagai daerah strategis dekat kampus.

Tak cuma itu saja, Syahrini memang sudah pandai berbisnis. Kini ia semakin melebarkan sayap di dunia kuliner dan kecantikan lewat produk parfumnya. Jadi banyak sekali bisnis yang ia jalani dan hanya orang pajak saja yang tahu darimana asal penghasilannya.

Nah Ladies, sudah tak penasaran lagi bukan? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading