Sukses

Lifestyle

Rambut Bagai Rapunzel, Wanita Ini Mengaku Rahasianya Makan Selai Kacang

Sepertinya jika dihitung, ada banyak sekali wanita yang suka dengan rambut panjang hingga memanjangkan rambut melebihi mata kaki. Seperti juga yang dilakukan wanita bernama Andrea Colson berikut ini.

Wanita 33 tahun ini punya rambut yang panjangnya hingga 64 inci atau melebihi 162 cm. Jika diurai, melebihi mata kakinya. Saat ditanya apa rahasianya bisa punya rambut panjang, ia berkata bahwa rambut kecokelatan bagai Rapunzel itu berkat rajin makan selai kacang tiap hari.

"Aku sudah memanjangkan rambut bertahun-tahun yang lalu, dan sejujurnya semua ini berkat selai kacang sehingga rambutku tumbuh sehat dan kuat dan juga bisa tumbuh lebih cepat," ungkapnya dalam blog pribadinya. Ternyata, selai kacang membantu pertumbuhan rambutnya.

Rambut panjang karena rajin makan selai kacang/copyright instagram.com/andrea.691

Ia juga mengatakan, untuk merawat kesehatan rambut, ia rajin mengoles minyak kelapa. "Beberapa jam sebelum keramas, aku melepas semua ikatan rambut dan mengolesinya dengan minyak kelapa. kemudian aku mandi dan membilas dengan air dingin, setelah itu pakai kondisioner seperti biasa."

Tidak hanya itu, selain keramas, ia ternyata juga rajin membilas rambut dengan cuka apel untuk menjaga kebersihan. Menyisir selagi basah dan membiarkannya kering sendiri semalaman.

Merawat rambut dengan minyak kelapa dan cuka apel/instagram.com/andrea.691

Beberapa cara yang ia lakukan memang terbukti bisa merawat rambut dengan baik, tapi ahli gizi tidak yakin kalau selai kacang bisa memanjangkan rambut. Meski begitu, tidak ada salahnya dicoba kalau kamu penasaran ladies, dan selama kamu tak punya alergi kacang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading