Sukses

Lifestyle

Nagita Slavina Tak Install Aplikasi Instagram Di Handphone, Ini Alasannya

Hadirnya sosial media memang banyak memberikan keuntungan jika bisa memanfaatkannya dengan baik. Instagram bahkan bisa dipakai sebagai ajang promosi dan juga bisnis lho. Tapi tahukah kamu bahwa ternyata Nagita Slavina tidak menginstall aplikasi ini pada smartphone miliknya?

Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (24/8), meskipun sang suami sangat aktif di Instagram dengan akun @raffinagita1717, ternyata Gigi malah tak punya akun sendiri. Nagita Slavina lebih memilih untuk menggunakan satu akun saja. Di dalamnya, ada berbagai macam jenis postingan; mulai dari potret liburan keluarga, momen hangat bersama sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, atau promosi film dan bisnisnya.

Nah, lalu siapakah yang mengoperasikan akun tersebut? Jawaban ini bisa ditemukan lewat video YouTube Q&A bersama Gigi.

Video: YouTube.com/Rans Entertainment


"(Instagram) Kan Raffi yang pegang, aku nggak pernah sama sekali pegang atau ngepost. Biasanya minta tolong Raffi (buat ngepost)," ujar Gigi.

Gigi tak pernah posting atau ngecek IG karena ternyata ia tidak punya aplikasi IG di handphone-nya. "Nggak tau mau nge-post apa. Emang nggak pernah lihat Instagram, di handphone nggak ada app-nya."

Dalam video tersebut, Gigi juga menjawab pertanyaan lain dari para penggemarnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading