KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Demi Memikat Hati Wanita, Pemuda Ini Rela Berpenampilan Lebih Tua

Kamis, 24 Agustus 2017 11:00 Penulis: Rohmitriasih
Copyright asiantown.net

Vemale.com - Wajah yang tampan, awet muda dan tubuh kekar umumnya menjadi impian setiap pria agar ia lebih disukai dan dikagumi wanita. Namun rupanya hal ini tidak menjadi impian pemuda berusia 35 tahun bernama Pawelw Ladziak asal Warsawa, Polandia berikut ini.

Ladziak punya tubuh kekar dan wajah usia 60an di usia 35 tahun/copyright asiantown.net

Agar lebih disukai para wanita dan bisa mendapatkan hati wanita pujaannya, Ladziak justru mengubah penampilannya jadi lebih tua dari usianya. Rambutnya dibuat putih layaknya rambut pria usia 60an tahun. Tubuhnya dibuat begitu kekar dan wajahnya dibuat lebih dewasa.

Perbedaan Ladziak sebelum dan sesudah mengubah penampilannya/copyright asiantown.net

Dikutip dari laman asiantown.net, menjadikan dirinya lebih tua tentu dilakukan Ladziak bukan tanpa alasan. Melihat fenomena saat ini di mana banyak wanita tua dengan penampilan awet muda namun mampu memikat hati pria muda atau pun banyak pria tua yang berhasil memikat hati wanita-wanita muda, ini membuat Ladziak tertarik membuat penampilannya jadi lebih tua.

Ladziak kini tampil lebih keren dan mengagumkan/copyright asiantown.net

Ladziak yang memiliki hobi olahraga dan fitnes ini mengaku ia juga ingin memikat hati wanita-wanita cantik di luar sana dengan penampilannya yang terlihat lebih tua. Untuk membuat penampilannya jadi lebih tua, pria 35 tahun ini mengaku ia telah mengeluarkan banyak biaya.

Ladziak memiliki hobi olahraga agar bentuk tubuhnya selalu terjaga/copyright asiantown.net

Mengesankan, usahanya agar jadi lebih tua tidak sia-sia. Setelah penampilannya berubah drastis, kini akun instagram pribadinya memiliki lebih banyak followers. Banyak wanita cantik dan muda yang mengatakan bahwa Ladziak begitu keren, tampan dan mengagumkan. Bahkan, seorang model cantik asal Polandia yakni Magda kini telah menjadi istrinya.

Ladziak dan istri tercinta/copyright asiantown.net

Walau kelihatan lebih tua dari usianya aslinya, Ladziak benar-benar terlihat lebih keren dan mengesankan nggak sih? Gimana nih menurut kamu.

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA