Sukses

Lifestyle

Kendala Teknis, Demian Nyaris Gagal di Perempat Final America's Got Talent

Ilusionis Demian Aditya kembali melanjutkan langkahnya di kompetisi America's Got Talent 2017. Demian yang merupakan satu-satunya orang Indonesia di kompetisi itu kini menjajal babak perempat final yang berlangsung pada 22 dan 23 Agustus 2017 di Hollywood, Los Angeles, AS.

Sayangnya tidak seperti aksi Demian di babak audisi dan eliminasi juri, stunt-nya kali ini dibayangi oleh kendala teknis. Pria berusia 37 tahun ini sejatinya terkurung di dalam kotak kayu yang tergantung di atas panggung. Kotak kayu ini terikat dengan jalinan tali yang siap dibakar dengan sebuah obor. Di bawah kotak itu terdapat tiga pancang besi yang terbakar.

Demian sendiri terikat di dalam kotak kayu dengan kedua tangan terborgol. Tangan ini sengaja dinampakkan di atas kotak sehingga penonton bisa melihatnya.

(Baca juga: Gelisah Istri Lihat Demian Nyaris Mati di America's Got Talent)

Kotak tersebut seharusnya jatuh ke atas pancang ketika tali terbakar oleh obor. Tapi yang terjadi adalah kotak tersangkut dan tak ada ketegangan dramatis yang terjadi seperti di dua aksi Demian sebelumnya. Dalam keterangan AGT 2017, disebutkan itu terjadi karena kendala teknis.

(Baca: Aksi Demian di Babak II America's Got Talent Buat Istri Menjerit Histeris)

Tak salah jika kemudian salah satu juri, Mel B, memencet tombol merah yang menandakan ketidaksetujuannya pada aksi tersebut. Demian akhirnya muncul ke belakang para juri dengan membawa selang pemadam.

Simak sendiri aksi Demian yang nyaris gagal dalam video berikut:

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading