Sukses

Lifestyle

Perkara Halal & Haram Jadi Sebab Caisar Ceraikan Indadari

Pasangan yang satu ini memang tidak biasa, Indadari dan Caisar. Insan yang menikah selama delapan tahun dan sempat fokus menjalani hidup yang islami ini akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Kabar ini dipastikan Indadari melalui akun Instagramnya @indadari. Menurut ibu dari dua anak itu, ia diceraikan sejak hari pertama Caisar memutuskan kembali ke dunia hiburan di awal Agustus 2017. Saat itu Caisar memang mengejutkan semua pihak ketika kembali berjoget di sebuah acara TV swasta.

(Baca: Tabah Itu Indah, Seperti Indadari yang Pasrah Saat Caisar 'YKS' Dicela)

"Saya sudah berusaha. Tapi ini sudah menjadi keputusan Caisar. Saya hanya seorang wanita. Posisinya lemah di sini," kata Inda seperti dilansir Kapanlagi.com, Jumat malam (18/8).

"Saya hanya mendoakan Caisar sekarang. Jauh di mata tapi selalu dekat di doa," katanya.

Caisar sebagai pihak yang menceraikan akhirnya buka suara melalui pihak keluarga. Menurut Wawan, kakak kandung sekaligus manajer Caisar saat dihubungi lewat sambungan telepon, penyebab cerai itu adalah karena Indadari tidak mau memakan uang dari dunia entertainment yang dianggap lekat dengan maksiat.

Indadari dan Caisar/Kapanlagi.com

"Caisar ibaratnya dia mau berusaha, dia kan seninya joget, dia joget orang seneng kan pahala, buat orang senyum, menghibur. Tapi kami harus nanggepin sandiwara yang begitu, nggak jelas, nggak penting juga, bagi saya sih," kata Wawan dalam kutipannya pada Kapanlagi.com.

Kakak Caisar menyebut bahwa adiknya cukup sedih menghadapi berbagai pandangan negatif terkait pekerjaannya. Di sisi lain pria yang telah dikaruniai satu orang anak dari perkawinan dengan Indadari itu hanya ingin mencari nafkah.
.
"Intinya Caisar bilang 'Bang gue cuma mau nyari nafkah buat anak istri gue' itu niat baik kan, tapi dijawab 'Jangan kasih anak lu sama istri lu duit haram, hasil dari joget, yang menyebutkan itu istri sendiri. Pasti sedih," cerita Wawan lagi.

Suami dan istri akan mengalami pasang surut dalam hidup. Namun bagaimana menghadapi kendala hidup itulah yang akan menguji batas kekuatan cinta sebuah pasangan. Semoga yang terbaik diberikan pada Indadari dan Caisar.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading