Sukses

Lifestyle

Gadis Ini Ciptakan Lukisan Ilusi Pada Wajahnya, Keren Tapi Bikin Syok

Ketika mengaplikasikan make up di wajah, umumnya seorang wanita ingin tampil lebih cantik, keren dan mempesona. Namun nih ya, make up tak hanya digunakan untuk membuat wajah terlihat lebih cantik, keren dan mempesona saja lho Ladies.

Make up juga bisa dimanfaatkan untuk membuat karakter wajah jadi lebih seram, lebih menakutkan atau lebih unik seperti yang dilakukan oleh seorang gadis bernama Ines Kus berikut ini.

Dikutip dari laman boredpanda.com, dengan make up di tangannya, Ines bisa melukis dan mengubah wajahnya dengan tampilan yang keren namun bikin syok. Ines terbiasa menghabiskan waktunya untuk mengaplikasikan make up di wajahnya di waktu-waktu luangnya. Make up ini dimanfaatkannya untuk membuat lukisan ilusi yang sangat keren seperti di bawah ini.

Lukisan ilusi di wajah oleh Ines/copyright instagram.com/innanai

Menurut Ines, untuk membuat wajah serta sebagian tubuhnya terlihat nampak nyata layaknya lukisan ilusi, ia membutuhkan waktu sedikitnya 12 jam. Wajah Ines bisa terlihat seperti terbelah, bengkok dan mengerut karena make up.

Ines mengatakan, "Aku lahir dan tinggal di Zagreb, Kroasia. Sepanjang hidupku, aku begitu suka mengekspresikan kreativitas. Melukis wajah dengan make up saat ini adalah hobiku. Dunia fotografi juga aku sukai. Untuk itulah, aku mengolaborasikan kedua hal ini. Hasilnya begitu mengagumkan rupanya."

"Karena di bangku kuliah aku mempelajari seni, aku suka melukis di wajah. Aku harap ini akan menjadi pekerjaanku di masa depan. Tak perlu khawatir, lukisan ini mudah luntur dan dihapus. Tak mudah membuat lukisan seperti ini. Salah menggoreskan kuas walau sedikit saja, ini bisa merusak hasil akhir. Kadang-kadang aku sampai menghabiskan waktu selama 12 jam untuk menyelesaikan satu ilusi," ungkap Ines.

Pengaplikasian make up yang sungguh-sungguh keren namun juga bikin syok/copyright  instagram.com/innanai

Atas kreativitasnya yang sungguh keren, Ines yang memiliki akun instagram dengan nama @innanaiini begitu dikagumi banyak netizen. Akun instagramnya telah diikuti oleh sedikitnya 50,1 ribu followers. Setiap postingannya selalu berhasil banjir like maupun komentar positif dari netizen.

Untuk mengetahui seperti apa hasil karya Ines? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading