Sukses

Lifestyle

Dulu Pernikahannya Bikin Heboh Habiskan Biaya Miliaran Rupiah, Kini...

Setiap pasangan pengantin pasti ingin hari pernikahan atau hari bahagianya dirayakan dengan pesta yang meriah, mengundang kerabat serta para sahabat agar kesemuanya merasakan kebahagiaan sama dengan apa yang mereka rasakan. Namun ladies, pesta pernikahan yang meriah, mewah dan megah nampaknya tidak menjamin bahwa pasangan pengantin akan hidup bahagia bersama selamanya.

Beberapa hubungan pernikahan justru kandas di tengah jalan meski saat menikah keduanya menggelar pesta yang amat meriah, megah dan mewah. Sementara itu, beberapa pasangan yang menikah dengan pesta sangat sederhana atau nyaris kekurangan, keduanya justru mampu membangun bahtera rumah tangga bahagia selamanya. Saling percaya dan saling support satu sama lainnya.

Pasangan pengantin yang akhirnya bercerai meski telah menggelar pesta pernikahan mewah dan wah/copyright facebook.com/YuniRusmini

Akhir-akhir ini, marak kasus perpisahan atau perceraian di kalangan masyarakat. Yang lebih miris lagi, perpisahan ini tidak berselang lama setelah kedua pasangan melangsungkan pesta pernikahan yang mewah dan wah. Seperti hubungan pernikahan pasangan asal Pinrang berikut ini.

"Masih ingat pernikahan mewah di Pinrang? Antara Jaya Baramuli (52) dan Andi Rahmaniar (27) yang menghabiskan biaya Rp1,8 Miliar. Pernikahan itu hanya bertahan setahun dan telah kandas sejak Juli lalu.

Keduanya resmi bercerai sejak 31/07. Panitera muda Pengadilan Agama Pinrang, Imran membenarkan informasi bahwa keduanya telah bercerai. "Istri yang mengajukan gugatan cerai," unjarnya." Tulis Yuni Rusmini, seorang pengguna facebook di sebuah postingannya 15 Agustus 2017.

Dari kabar yang beredar, pasangan dengan beda usia cukup jauh ini dulu menikah dengan menggelar pesta yang sangat mewah dan meriah. Banyak pejabat penting yang hadir di pesta pernikahan ini. Untuk mempersunting Andi, Jaya dikatakan harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit. Untuk uang panaiknya saja, Jaya memberikan uang senilai Rp599 juta.

Pernikahan mewah yang berakhir perceraian/copyright fabeook.com/YuniRusmini

Belum lagi, biaya-biaya lain yang menghabiskan dana hingga total Rp1,8 Miliar. Namun sayangnya, meski pernikahan pasangan ini digelar dengan sangat mewah dan meriah, keduanya akhirnya berpisah di usia pernikahan yang terbilang masih sangat singkat.

Tidak diketahui pasti apa penyebab dari perceraian ini. Tentunya, kedua pasangan telah berpikir matang-matang dan alasan kuat sehingga mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan pernikahannya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading