Sukses

Lifestyle

Gantikan Dr Ryan Tamrin di DR OZ, Pesona Aditya Bikin Netizen Jatuh Cinta

Kepulangan Dr Ryan Thamrin ke haribaanNya beberapa waktu lalu sempat membuat masyarakat syok dan sangat kehilangan. Bagaimana tidak kehilangan, sebagai pembawa acara Dr OZ Indonesia dan kerap memberi tips seputar kesehatan, kebugaran dan telah lama mengisi layar kaca televisi swasta Indonesia, secara tiba-tiba Dr Ryan dikabarkan telah pergi untuk selama-lamanya.

Namun perlahan, masyarakat mulai menerima kepergian Dr Ryan. Ya, walau tak bisa dipungkiri beberapa masyarakat masih akan senantiasa merindukan senyum manis dan khas dari Dr berusia 40 tahun tersebut. Setelah kepergian Dr Ryan, program acara DR OZ masih tetap berlanjut kok Ladies.

Dr Aditya yang sangat tampan, cerdas dan mempesona/copyright instagram.com/adityaspratama

Tak kalah menarik dengan saat dipandu oleh Dr Ryan, kali ini pemandu acara yang baru yakni Dr Aditya Surya Pratama juga mampu memandu acara dengan sangat epik, menarik dan menyenangkan pastinya. Pesona Aditya yang sangat tampan dan rupawan juga membuatnya menjadi perbincangan hangat saat ini.

Dikutip dari laman KapanLagi.com, Aditya merupakan lulusan fakultas kedokteran Universitas YARSI. Ia merupakan pemuda kelahiran 3 Mei 1995. Tak hanya punya wajah yang tampan dan rupawan, banyak yang bilang bahwa Aditya adalah pemuda yang ramah, murah senyum, sopan, santun, pandai mengaji dan sayang keluarga.

Sebelum menjadi pemandu acara di DR OZ, sebelumnya nama Aditya sudah dikenal baik di dunia entertainment. Ia pernah bermain di beberapa judul film salah satunya adalah film berjudul Lima Penjuru Masjid. Dokter satu ini juga dikenal pandai menyanyi dan jago menulis.

Senyum Dr Aditya begitu manis dan bikin leleh/copyright instagram.com/adityaspratama

Karena pesona yang ada pada dirinya, akun instagram pribadinya yakni @adityaspratama memiliki followers hingga 400 ribu. Setiap postingannya berhasil mendatangkan puluhan ribu like dan ribuan komentar positif dari netizen.

Gimana nih Ladies, penasaran dengan pesona Dr Aditya? Simak juga galeri fotonya di bawah ini ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading