Sukses

Lifestyle

Suami Tercinta Ulang Tahun, Istri Beri Kejutan Ultah yang Bikin Syok

Ketika pasangan tercinta dan terkasih sampai pada hari ulang tahunnya, hadiah atau kejutan apa yang akan kamu berikan? Umumnya, kita akan memberikan hadiah yang membuat pasangan bahagia dan bersyukur. Tapi nih ya, seorang istri bernama Nurhidayah Mohamad Isa memiliki cara unik untuk menunjukkan cintanya pasangan atau suami tercintanya di hari ulang tahunnya.

Nurhidayah dan suaminya yakni Kamal/copyright mynewshub.com

Dikutip dari laman mynewshub.com, Nurhidayah memberikan kue ulang tahun bentuk bungkus rokok dan juga kue bentuk batu nisan untuk suami. Kenapa wanita ini memberikan kue ulang tahun yang sangat tidak bisa ini? Usut punya usut, suami Nurhidayah yakni Mohamad Kamal Ismail adalah seorang perokok berat.

Kamal dikatakan mampu menghabiskan 2 bungkus rokok setiap harinya. Belum lagi ketika ia sedang stres. Pria berusia 32 tahun ini menghabiskan lebih banyak rokok setiap harinya.

Kue ulang tahun untuk Kamal yang berbentuk rokok/copyright mynewshub.com

Tak ingin sang suami terus menerus menjadi perokok berat, Nurhidayah pun memberikan kejutan atau hadiah ulang tahun berupa kue tahun bentuk rokok dan batu nisan. Dengan kue ini, wanita ini ingin menyadarkan sang suami bahwa rokok sangat berbahaya dan meningkatkan risiko kematian juga meningkatkan risiko terserangnya berbagai penyakit mematikan.

Dalam kue juga tertulis, "Rokok mematikan, hargailah sisa nyawamu abang." Kue ini diberikan ke suami tercinta karena ia benar-benar takut terjadi hal buruk pada suami ketika ia terus menerus menjadi perokok berat. Beruntung, Kamal menyambut hangat hadiah yang diberikan sang istri.

Lilin kue ulang tahun yang mirip dengan batu nisan/copyright mynewshub.com

Melalui kue ulang tahunnya ke 32 tahun tersebut, Kamal semakin sadar bahwa istrinya sangat mencintainya. Pria ini juga sadar bahwa sang istri sedang memberi teguran lembut baginya. Kini, dikabarkan pula bahwa Kamal mulai mengurangi konsumsi rokoknya.

 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading