Sukses

Lifestyle

Dandan Cantik Setiap Hari ke Sekolah, Fakta Di Baliknya Justru Mengejutkan

Berangkat sekolah, yang biasa dilakukan setiap siswa pasti menyiapkan seragam sekolah, buku-buku pelajaran yang akan dibawa, perlengkapan tulis dan tas sekolah. Tapi berbeda dengan siswa yang punya akun Twitter @ginsyamu ini.

Ia akan berdandan setiap pergi ke sekolah. Wajahnya yang imut semakin cantik dengan rambut sebahu, mata lebar dan bibir tipis kemerahan. Banyak yang memuji kecantikan dan keimutan wajah anak 15 tahun ini.

Bukan hanya wajahnya saja yang menjadikan siswa SMA di Jepang ini viral dan jadi perbincangan netizen di media sosial, tapi fakta di balik kebiasaannya inilah yang justru mengejutkan banyak orang. Bagaimana tidak, meski cantik ternyata si Ginsyamu ini bukan perempuan lho.

Imut dan manis banget wajahnya/copyright Twitter/@ginsyamu

Cowok yang punya lebih dari 70 ribu followers ini tidak menganggap kebiasaan dandan ala cewek-nya ini sebuah masalah besar. Ia memang setiap hari berdandan seperti perempuan ke sekolah dengan makeup tipis, hanya maskara, lipstik dan eyeliner.

Fotonya saat masih kecil (kiri) dan fotonya saat potong rambut (kanan)/ copyright Twitter/@ginsyamu

Banyak yang mengira ia suka ikut cosplay, tapi ia menyangkalnya. Ia malah mengaku jarang ikut event cross-dressing atau pun cosplay, meski ia mengaku pernah pakai kostum sailor moon suatu ketika. Di rumah pun ia juga suka berdandan dan memakai pakaian cewek.

Suka dandan ke sekolah maupun di rumah/copyright Twitter/@ginsyamu

Keluarganya pun tidak melarang kebiasaannya ini, bahkan saudara-saudaranya sering bertanya padanya tentang makeup dan lainnya, karena Ginsyamu dianggap lebih tahu mengenai pernak-perniknya.

Wah, menipu sekali ya penampilannya. Terlihat cantik tapi ternyata laki-laki.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading