Sukses

Lifestyle

Cetak Sejarah, Jokowi & Para Mantan Presiden Foto Bareng Peringati HUT RI

Kemarin, tanggal 17 Agustus 2017 tak hanya sebagai hari peringatan kemerdekaan RI Ke 72 yang sangat berharga bagi seluruh rakyat Indonesia saja. Lebih jauh, kemarin juga telah menjadi hari sangat spesial bagi para presiden Republik Indonesia dari satu periode ke periode selanjutnya.

Di ulang tahun kemerdekaan ke 72 ini, para tokoh negara yang sempat menjabat Presiden RI hadir di Istana Merdeka. Mulai dari BJ Habibie, Megawati Soekarno Putri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Joko Widodo. Kesemuanya ini bahkan menyempatkan diri untuk berkumpul dan berfoto bersama dengan wajah yang penuh kehangatan serta kerukunan.

Para tokoh negara yang pernah menjabat Presiden RI foto bersama Jokowi/copyright Biro Setpres

Memakai pakaian adat sesuai tema upacara HUT RI ke 72, baik BJ Habibie, Megawati, SBY maupun Jokowi juga Jusuf Kalla, kesemuanya tampak begitu mengesankan serta mengagumkan. Sungguh kebersamaan dan persatuan yang begitu hangat serta menyentuh hati.

Tak hanya para tokoh negara yang pernah menjabat sebagai Presiden RI yang mengabadikan moment bersama, para tokoh negara lain yang juga sempat menjabat sebagai Wakil Presiden RI tak ketinggalan hadir di Istana Merdeka, sebut saja Budiono dan istri Gus Dur.

Turut hadir pula Budiono, Wakil Presiden yang menjabat di periode SBY/copyright Biro Setpres

Kebersamaan tokoh-tokoh ini tak hanya menghangatkan hati rakyat Indonesia saja Ladies. Lebih jauh, ini juga menjadi dorongan bagi rakyat untuk terus memupuk rasa persatuan juga kesatuan bangsa Indonesia. Ini menjadi dorongan bagi semua rakyat untuk menciptakan kerukunan antar satu dengan lainnya.

Selamat ulang tahun negeriku, senantiasa jaya, aman dan sentosa.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading