Sukses

Lifestyle

Lomba Makan Mi Sambut HUT RI, Pemenangnya Mampu Habiskan 11 Porsi

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia, banyak acara lomba yang digelar. Seperti yang digelar oleh Kabuto Mazesoba ini. Restoran yang berlokasi di daerah Pantai Indah Kapuk ini mengadakan lomba makan mi dengan hadiah yang sangat menggiurkan.

Melalui tema Kabuto Mazesoba Eating Competition, pendaftar lomba mencapai 100 orang. Padahal sebelum diadakan broadcast mengenai lomba ini, peserta hanya tercatat 60 orang saja. Untuk mengikuti lomba ini, peserta dikenakan biaya Rp150 ribu. Kenapa ada biaya yang harus dikeluarkan oleh peserta? Tujuannya agar peserta bisa makan sekalian ikut lomba makan mi soba.

Serunya lomba makan mi./Copyright Vemale/Anisha SP

Perlombaan telah diadakan sebelum tanggal 17 Agustus 2017, menyisakan 9 peserta dan dua di antaranya berasal dari Amerika Serikat untuk mengikuti final. Setiap hari restoran ini menyiapkan 5 sampai 6 mangkok untuk setiap orang. Dan  perlombaan kali ini dimenangkan oleh peserta  yang hampir menghabiskan 11 mangkok mi soba. Wow!

Ide acara lomba ini merupakan kolaborasi antara Kabuto Mazesoba dengan Passion Jewelry. Hadiah utama yang ditawarkan juga super mewah, yaitu black diamond 1 karat. Wah, dengan hadiah yang begitu mewah tersebut pastinya banyak yang penasaran untuk mencoba ikut lombanya.

"Cukup besar ya hadiahnya, pemenang juara 1 dapat black diamond 1 karat, juara 2 liontin merah putih, dan juara 3 heart shape pink safir," ujar Christian Wibisono, Founder Kabuto Mazesoba.

Kalau ada acara lomba kayak gini lagi, kamu tertarik untuk ikut mencobanya juga nggak?

(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading