Sukses

Lifestyle

Rafathar Ultah, Raffi-Gigi Sewa 2 Studio Film Untuk Nobar Anak Yatim

Selasa kemarin, 15 Agustus 2017 adalah hari yang berbahagia untuk pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (16/8), pasangan selebriti ini merayakan ulang tahun putra mereka yakni Rafathar yang ke-2. Bukan perayaan biasa, pasangan ini mengundang anak Yatim untuk nonton bareng film RAFATHAR dan menyewa dua studio film.

"Ini ngerayain ulang tahunnya Rafathar sambil nonton bareng sama anak yatim. Emang ini buat anak yatim aja. Emang belum ngundang siapa-siapa. Benar-benar kita booked dua studio buat anak yatim. Alhamdulillah banyak yang senang, banyak yang doain," ungkap Nagita Slavina.

Melihat putra semata wayangnya itu tumbuh dengan sehat, Gigi pun seakan tak bisa menutupi perasaan bahagianya. Terlebih lagi kini Rafathar pun juga sudah mulai mengerti banyak hal dan bisa berbicara.
Copyright: KapanLagi.com
"Ya Alhamdulillah Rafathar udah dua tahun, tumbuh jadi anak yang sehat, yang menyenangkan. Bersyukur punya anak yang baik. Kalau melihat anaknya udah gede gini senang. Ya udah mulai bawel, banyak ngomong sekarang," tutur Nagita.

Tepat di hari lahir Rafathar ini memang keluarga lebih memilih untuk bersama anak yatim. Namun nanti di hari Minggu akan ada acara untuk berbagi kebahagiaan dengan keluarga lain dan sahabat-sahabat mereka.

"Insyallah nanti hari Minggu ada acara, Insyallah kumpul semua (keluarga dan teman-teman). Acara sederhana saja, ngundang teman-teman di club house. Nanti ada kolam renang, ada sulap-sulapan," ungkap Raffi.

Well, happy birthday untuk Rafathar, semoga tumbuh menjadi anak yang baik dan membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading