Sukses

Lifestyle

Saat Bajaj Khas Indonesia Digambar Jadi Karakter Film Cars, Hasilnya...

Film fenomenal Cars memang banyak ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Bahkan, orang dewasa sudah tak sabar menunggu sekual ke tiga dari film disney ini.

Nah sebelum berdecak kagum menonton film Cars ini, story artist film Cars 3, Michael Daley membuat sketsa Bajaj khas Indonesia menjadi karakter Cars. Sebagai story artist di Pixar, Michael bertanggung jawab untuk membuat sketsa awal dan blue print seluruh karakter dalam film Cars. Sketsa Michael kemudian dijadikan master oleh tim grafis untuk pembuatan animasi serta membawa karakter Cars ke layar lebar.
 
Selain Bajaj, Michael juga menggambar dua ikon transportasi publik yang sudah dikenal baik di Asia Tenggara, yaitu Jeepney, kendaraan asal Filipina dan Tuk Tuk, kendaraan asal Thailand.

Selain menggambar karakter Bajaj, Michael juga memberikan hadiah spesial kepada Kenzou Leon Blezynski Lewis, anak dari Mike Lewis yang berkesempatan untuk menghadiri Pixar Day beberapa waktu lalu. Kenzou diilustrasikan oleh Michael menjadi salah satu karakter Cars. Karakter Kenzou sendiri dibuat berwarna hijau, terinspirasi dari warna kesukaan Kenzou.

"Kami merasa senang ketika mendapat kesempatan untuk berkunjung ke Studio Pixar. Pixar merupakan pusat animasi yang begitu dekat dan juga dicintai anak-anak. Sebagai penggemar berat deretan karya Pixar, kami merasakan pengalaman yang tidak terlupakan. Kami sungguh gembira bisa membawa pulang gambar Kenzou ke dalam bentuk karakter Cars,” ungkap Mike Lewis

Karakter Bajaj di film cars/copyright Vemale.com/Anisha SP

Selama pembuatan film Cars 3, para pembuat film mengambil inspirasi dari sejarah dunia balap serta kenangan dari masa lalu. Di saat Lightning McQueen sedang berjuang untuk kembali merebut posisinya di puncak kemenangan, ia bertemu dengan sederet karakter yang merupakan pionir mobil balap hingga membawanya kepada pelatih dan mentor lamanya, Doc Hudson.

Para karakter tersebut terinspirasi dari para legenda NASCAR Daytona 500, seperti sang tokoh ikonik Henry “Smokey” Yunick, Robert Glenn "Junior" Johnson, Louise "Barnstormer" Nash, serta River Scott. Cars 3 siap meluncur di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Agustus 2017 mendatang.

(vem/asp/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading