Sukses

Lifestyle

Bisnis Kue Artis Makin Menjamur, Ita Purnamasari Pilih Jualan Cokelat

Beberapa waktu belakangan ini memang para artis beramai-ramai melirik bisnis kuliner. Akhirnya setelah banyak yang sukses dengan kue oleh-oleh artis, yang lain pun mencoba mengekor. Tak bisa dipungkiri jika bisnis kuliner memang sangat menggiurkan. Artis papan atas sekelas Syahrini pun bahkan tertarik untuk mencoba peluang ini. Nah, penyanyi senior Ita Purnamasari pun mencoba bisnis di bidang kuliner, tapi bukan kue-kue artis seperti sebelumnya. Ita ternyata mencoba bisnis dengan menjual cokelat.

Dilansir oleh KapanLagi.com (12/8), pelantun Cintaku Padamu itu juga mencoba peruntungannya dengan membuka usaha cokelat yang dinamakan IP Chocolate’s by Ita Purnamasari. Ita memilih untuk mencoba bisnis cokelat ini karena sejak kecil ia adalah penggemar cokelat, begitu juga dengan sang suami, Dwiki Dharmawan.

“Sejak kecil saya pemakan cokelat dengan rasa apa saja. Sebagai penyanyi dan punya kesempatan banyak ke luar negeri, terutama dengan suami kegemaran pada cokelat itu kian menjadi jadi. Saya selalu membawa buah tangan cokelat ke Indonesia dengan rasa yang beragam,” ujar Ita Purnamasari.
Copyright: KapanLagi.com
Ita menjalani bisnis tersebut tidak sendiri. Ia menggandeng Filo Prakoso, pemilik home industry cokelat dari Yogya dan Dinie Katumbiri sebagai distributor. Tak tanggung-tanggung, Ita sangat total dan bahkan angat berperan untuk menentukan lima varian rasa cokelat dagangannya ini.

“Hasil wira wiri saya ke rumah produksi cokelat Mbak Filo adalah lahirnya lima varian cokelat kami," pungkas Ita.

Dalam peluncuran bisnis cokelatnya, Ita memperkenalkan dua varian, yakni Dark Chocolate’s Bluberry dan Milk Chocolate Cashew sementara tiga varian lainnya akan diluncurkan bersamaan dengan rencana rilis buku dan menjelang konser tunggalnya akhir tahun 2017 ini.

Well, good luck untuk Ita Purnamasari dan juga semua rencana ke depannya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading