KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Dapat Kado dari Anak Lelaki Tak Dikenal, Ini yang Terjadi 14 Tahun Kemudian

Minggu, 13 Agustus 2017 12:10 Penulis: Febi Anindyakirana
Jodoh memang tak ada yang tahu/copyright Pexels.com

Vemale.com - Di Amerika, ada istilah bernama Samaritan's Purse, yaitu kotak berbagai barang dan kebutuhan yang dikumpulkan oleh anak-anak Amerika untuk dikirimkan sebagai hadiah ke berbagai anak yang kurang mampu di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk salah satunya Filipina.

Dan kisah memberikan hadiah berikut ini mungkin menjadi salah satu yang paling manis yang pernah ada. Semua ini berawal di tahun 2000 ketika anak lelaki bernama Tyrel Wolfe dari Idaho mengisi sebuah kotak untuk Samaritan's Purse dengan beberapa barang kebutuhan. Dia juga menaruh foto dirinya dengan nama serta alamat rumahnya agar si penerima tahu siapa yang mengirimkan hadiah.

Setelah memenuhi kotak hadiah, ternyata kotaknya dikirimkan ke Filipina dan sampailah ke tangan anak gadis kecil bernama Joana Marchan. Gadis cilik ini kemudian mencoba menulikan surat ke Tyrel sebagai tanda terima kasih. Tapi sayangnya, surat tersebut tidak sampai ke tangan Tyrel entah karena suatu alasan yang tak diketahui. Kemungkinan besar hilang di tengah perjalanan surat itu dikirim.

Masa kecil keduanya saat tak mengenal satu sama lain/copyright Tyrel Wolfe/Facebook

Setelah sekian tahun, Joana yang tumbuh besar menjadi seorang gadis pun mencari nama Tyrel di Facebook dan menemukannya. Tidak langsung dibalas, pria itu mengabaikan permintaan teman dari Joana selama sekian bulan dan menerima permintaan teman Joana pada suatu ketika.

Untungnya percakapan di antara mereka, yang semula hanya sebatas teman yang pernah berbagi kado di masa lalu tanpa mengenal satu sama lain, kemudian berkembang menjadi persahabatan dan tumbuhlah perasaan cinta.

Tyrel memutuskan terbang ke Filipina menemui Joana dan dari sanalah mereka tahu bahwa hubungan ini serius. Setelah sekian tahun, Joana mencari Tyrel dan menemukannya di media sosial, ia diliputi perasaan haru saat bisa bertatap muka langsung dengan pria yang mencuri hatinya.

Joana dan Tyrel akhirnya menikah/ copyright Tyrel Wolfe/Facebook

Mereka percaya bahwa ini memanglah takdir, bukan cinta biasa yang mungkin akan patah di tengah jalan. Usaha Joana pun membuahkan hasil, untuk bisa mengucap terima kasih sekaligus menemukan jodohnya. Wah...kisah yang manis ya ladies.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA