KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Ganteng Banget, Wahyu Disebut Mirip Tokoh Pria Pasangan Rapunzel

Minggu, 13 Agustus 2017 11:30 Penulis: Febi Anindyakirana
Wajahnya mirip dengan Flynn/copyright @wahyualmahdali

Vemale.com - Seneng deh kalau lihat cowok ganteng, bawaannya pasti jadi betah dan adem. Termasuk jika kamu melihat wajah pria asal Malaysia bernama Wahyu Syed Yunus ini. Pria 25 tahun ini jadi pusat perhatian dan banyak diperbincangkan di media sosial karena wajahnya.

Tidak hanya tampan, wajah pria ini bahkan dianggap mirip sekali dengan tokoh laki-laki di film animasi Tangled, Flynn Rider. Tokoh yang jadi pasangan Rapunzel ini memang punya karakter wajah yang mudah diingat dan cakep.

Dikutip dari worldofbuzz.com, awalnya ia banyak dikritik netizen karena memakai kontak lens warna-warni. Mereka menilai wajah Wahyu terlalu dandan dan dibuat-buat. Ia sendiri memang mengakui bahwa sering memakai lebih dari 20 pasang lensa kontak warna setiap harinya.

Ini wajahnya yang dianggap mirip tokoh pria pasangan Rapunzel/copyright Instagram.com/@wahyualmahdali

Tidak gentar dengan kritikan netizen, ia tetap percaya diri memakai lensa kontak berwarna dan mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram-nya. Tapi ternyata, meski ada yang mengkritik, banyak juga yang justru memuji. Pendapat netizen bisa berubah-ubah dan akhir-akhir ini ia justru banyak dipuji karena wajahnya yang tampan mengingatkan mereka dengan tokoh Flynn Rider.

Ganteng ya wajahnya/copyright by Instagram.com/@wahyualmahdali

Jika ditanya, Wahyu sendiri tidak merasa dirinya mirip dengan karakter Disney tersebut. "Sebenarnya aku belum pernah melihat Tangled. Baru saja aku menontonnya, dan kurasa aku tidak mirip sama sekali dengannya. Mungkin karena gaya rambut dan janggutku,"ungkat Wahyu.

Kalau sekarang, komentar di akunnya lebih banyak pujian dari wanita. Meski begitu, Wahyu mengaku tidak begitu peduli dengan anggapan orang lain tentang dirinya. Ia juga tidak memakai lensa kontak untuk tujuan dandan atau pamer, tapi karena ia memang punya bisnis lensa kontak. Jadi ia bergonta-ganti lensa kontak sebenarnya untuk tujuan promosi dan jualan.

Ini foto Wahyu bersama ibunya/copyright by Instagram.com/@wahyualmahdali

Dengan kepopulerannya saat ini, Wahyu juga jadi bersyukur karena ini menjadi salah satu kesempatan untuk bisa memperluas bisnisnya. Hem...menurutmu dia mirip tokoh pria di Tangled nggak sih, ladies?

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA