KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Duh, Gadis Ini Punya Apartemen Paling Jorok Sedunia dan Dia Bangga

Sabtu, 12 Agustus 2017 13:15 Penulis: Febi Anindyakirana
Memenangkan kamar terjorok/copyright twentytwowords.com

Vemale.com - Apa yang kamu lakukan jika punya kamar kos atau rumah yang kotor? Tahan atau tidak, kebanyakan orang pasti akan membersihkannya. Apalagi jika kamu berpisah dari orangtua dan tinggal sendirian seperti misalnya kuliah atau bekerja di luar kota.

Tapi sepertinya hal ini tidak berlaku untuk gadis 19 tahun bernama Brittani Cooper yang statusnya masih mahasiswa. Daripada menjaga kerapian dan kebersihan kamar apartemennya, ia malah membiarkan sampah ada di mana-mana, barang-barang tidak pada tempatnya dan yang paling buruk lagi, ia malah bangga dengan hal itu.

Kamar terjorok/copyright twentytwowords.com

Terbukti dengan predikat yang baru-baru ini ia dapatkan. Ia berhasil memenangkan titel 'Dirtiest College Apartment' dan mendapatkan uang tunai sebagai hadiah. Jika dilihat dari luar, Brittani sendiri terlihat cantik dan tidak terlihat ada indikasi ia jadi gadis jorok.

Menang kompetisi kamar paling kotor/copyright twentytwowords.com

Tapi ternyata selama ini, selain kuliah ia juga terlalu sibuk membuat kotor apartemennya sendiri. Ada beberapa foto bukti bahwa apartemennya sangat kotor, dan bahkan mungkin orang tak akan kuat melihatnya. Bagaimana bisa ia tinggal di dalam ruangan seperti itu, dan betah.

Ini dia yang punya kamar/ copyright twentytwowords.com

Dan bagaimana bisa ia memenangkan kompetisi 'unik' ini? Ayahnya sendiri lah yang mengikutsertakan dengan cara mengambil beberapa foto kamarnya. Ayah Brittani sendiri kaget anaknya bisa menang.

Entahlah bagaimana perasaannya, apakah harus bangga atau malah sebaliknya, dengan prestasi semacam ini. Kalau kamu yang memenangkan, bagaimana perasaanmu ladies?

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA