KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Restoran di China Beri Diskon Sesuai Ukuran Payudara, Viral & Bikin Geger

Sabtu, 12 Agustus 2017 19:00 Penulis: Rohmitriasih
Ilustrasi Copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Semakin besar diskon yang ditawarkan sebuah produsen kepada konsumen, hal ini tentunya membuat konsumen semakin bahagia dan ingin belanja lebih banyak lagi. Mengenai pemberian diskon sendiri, umumnya setiap produsen memiliki syarat khusus.

Syarat tersebut bisa dengan pemberian diskon besar setelah konsumen belanja produk tertentu, belanja dengan jumlah tertentu atau pemberian diskon karena konsumen memiliki keunikan sendiri. Di Indonesia, pemberian diskon karena keunikan misalnya saja adalah pemberian diskon untuk konsumen dengan nama Agus atau Endang.

Jika di Indonesia ada pemberian diskon karena kepemilikan nama, di sebuah restoran di China lain lagi. Dikutip dari laman boldsky.com, pemberian diskon di restoran ini akan disesuaikan dengan ukuran payudara konsumennya. Semakin besar ukuran payudara seseorang, maka semakin besar pula kesempatannya untuk mendapat diskon besar.

Chaoxia merupakan nama restoran yang memiliki program pemberian diskon nyeleneh dan unik ini. Sejak seorang netizen memotret poster berisi syarat diskon tersebut ke sosial media Weibo, restoran yang terletak di Hangzhou, Zhejian ini pun viral dan bikin geger netizen.

Iklan ketentuan diskon sesuai ukuran payudara/copyright boldsky.com/Weibo

Dari laporan yang ada, pemberian diskon dimulai dari ukuran bra A hingga ukuran G. Ukuran terkecil A akan mendapat diskon atau potongan harga 5%, sementara ukuran terbesar G akan mendapat diskon sebesar 65%. "Memberi diskon sesuai dengan ukuran payudara," tulis seorang netizen yang mengunggah foto poster syarat diskon.

Dalam waktu beberapa hari diposting ke sosial media, postingan ini pun viral. Banyak netizen yang kontra terhadap pemberian diskon ini. Sebagian netizen menilai syarat diskon ini tidak sopan, cabul dan tidak menghargai wanita. Cara pemasaran ini juga dinilai bertentangan perundang-undangan yang ada di sana.

"Ini sungguh keterlaluan. Menilai orang hanya dari besar kecil payudaranya saja. Ini benar-benar vulgar," ungkap seorang netizen mengomentari postingan ini. Sedangkan netizen lain berkomentar, "Bagaimana cara mereka mengukur payudara? Dengan memegangnya? Atau dengan apa?"

Mengenai cara pemasaran dan pemberian diskon ini, apa nih tanggapan kamu?

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : 17 Agustus Beauty Challenge!