Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh Soal Oplas, Dewi Sanca Unggah Foto Jadul Sebelum Operasi

Di beberapa negara operasi plastik untuk mempercantik penampilan memang dianggap wajar. Namun, di negara kita ternyata masih banyak yang menganggap hal tersebut tabu dilakukan. Banyak sekali wanita yang ingin tampil lebih cantik karenanya sampai nekat merogoh kocek dalam-dalam demi cantik secara instan. Dilansir oleh KapanLagi.com (11/8), beberapa waktu yang lalu, Dewi Sanca membuat publik heboh dengan pengakuannya soal operasi plastik yang ia lakukan. Dewi menunjukkan kedua matanya yang masih penuh bekas jahitan setelah operasi. Kontan saja para netizen langsung berkomentar atas apa yang ia lakukan.

Banyak sekali yang merasa penasaran dengan wajah asli Dewi Sanca sebelum melakukan operasi. Tak perlu susah-susah stalking, Dewi sendiri pun akhirnya menunjukkan wujud parasnya saat masih polos dan belum melakukan operasi plastik.
Copyright: instagram/dewisancaratu
Dalam akun instagramnya, Dewi mengunggah fotonya beberapa tahun yang lalu. Saat itu ia masih berbobot 50 kg dan terlihat lebih gemuk dibandingkan kini. "Ya ampun nemu foto jadul tahun 2008 ini foto d ambil pas di palmatak kepri berat badan 50 kilo Original bangeut" tulis Dewi Sanca.
Copyright: instagram/dewisancaratu
Saat itu juga ia belum mengecat rambut dengan warna merah yang jadi ciri khasnya. Ia juga berpose tanpa menggunakan sedikitpun make up.

Well, kalau menurutmu Dewi lebih cantik sebelum atau sesudah operasi sih Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading