KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Hal yang Kamu Temui Saat Berkunjung ke Pameran Studio Ghibli di Jakarta

Jum'at, 11 Agustus 2017 18:30 Penulis: Ayu Puji Lestari
Totoro dan nekobuso / copyright merdeka.com/ Djoko Poerwanto

Vemale.com - Ladies, suka dengan animasi produksi Studio Ghibli? Salah satu perusahaan animasi terbesar di Jepang, selama sebulan ini menggelar pameran dengan tema The World of Ghibli Jakarta Exhibition. Pameran yang berlangsung mulai berlangsung mulai 10 Agustus - 17 September 2017 di Ritz Carlton, Pacific Place Ballroom.

Well, apa saja yang akan kamu temui saat berkunjung di pameran Studio Ghibli?

Totoro yang Legendaris

Totoro yang legendaris, bisa nih foto dengan replikanya yang tidak kalah lucu dengan aslinya / copyright redaksi vemale/anisha

Salah satu karakter yang ikonik dari Studio Ghibli adalah Totoro. Karakter yang sekaligus menjadi logo dari Studio Ghibli ini dapat kamu temui di The World of Ghibli Jakarta Exhibition dengan ukuran yang sebenarnya. Wah, kamu bisa berpose manis di sebelah Totoro.

Nekobasu dari My Neighbourhood Totoro

Mencoba naik Nekobasu? Boleh kamu coba / copyright redaksi vemale / anisha

Masih ingat dengan bus berbentuk kucing yang mengantarkan Satsuki untuk menemukan Mei? Nah, di The World of Ghibli Jakarta Exhibition ini kamu akan menemukan replikanya. Pengunjung berkesempatan untuk menaiki Nekobasu. Berniat merasakan naik bus berbentuk kucing? Jangan lewatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Seru! Bertemu Totoro di The World of Ghibli Jakarta Exhibition

Replika Kastil dari How's Moving Castle

Replika Kastil dari How's Moving Castle / copyright redaksi vemale/anisha

Ingin melihat kastil yang ada di film How's Moving Castle? Replika kastil dibuat setinggi 8,5 meter, yang benar-benar mirip dengan aslinya. Tidak ketinggalan kamu juga dapat melihat robot Laputa yang lebih besar dibandingkan dengan milik Jepang.

Bagaimana ladies? Makin tertarik untuk datang ke The World of Ghibli Jakarta Exhibition? Kalau boleh tahu, siapa karakter favorite kamu dari Studio Ghibli? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Reportorial