KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Unik, Pria Ini Mengaku Cukup Makan Aliran Listrik Untuk Menangkal Lapar

Sabtu, 12 Agustus 2017 09:15 Penulis: Rohmitriasih
Copyright odditycentral.com

Vemale.com - Umumnya, ketika merasa lapar setiap orang akan makan nasi, makan buah atau makanan lainnya. Tapi, tidak untuk pria bernama Naresh Kumar (42) asal Muzzafarnagar, India Utara berikut ini. Dikutip dari laman odditycentral.com, pria paruh baya ini mengaku bahwa ia hanya cukup makan aliran listrik ketika lapar.

Naresh sendiri mengetahui jika tubuhnya akan lebih berenergi dan semakin kenyang karena aliran listrik secara tidak sengaja beberapa tahun yang lalu. Saat itu, Naresh tidak sengaja memegang kabel listrik yang ada aliran listriknya. Menariknya, ia tidak tersetrum atau terluka.

Naresh mengaku bahwa 80% tubuhnya mengandung listrik/copyright odditycentral.com

Jika kebanyakan orang akan lebih berhati-hati dan menghindari kejadian ini agar tidak terulang lagi, Naresh justru penasaran dengan tubuhnya. Ia lalu mencoba memegang kembali kabel dengan aliran listrik tegangan tinggi. Rupanya, ia benar-benar tidak terluka. Pria 42 tahun ini justru merasa tubuhnya semakin bugar dan kenyang.

"Kalau saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya akan memegang kabel listrik kurang lebih selama setengah jam. Saya sudah merasa puas dan kenyang. Saat saya memegang aliran listrik, rasanya saya seperti sedang makan," ungkap Naresh.

"Saya bisa memegang kabel listrik di mana saja dan kapan saja. Saya bisa memegang di televisi, mesin cuci, kulkas, dan lainnya. Saya tidak pernah terluka dan menimbulkan akibat apapun. Saya justru merasa semakin kuat. 80 persen tubuh saya mengandung listrik," tambah Naresh.

 

Naresh dan istri/copyright swns.com

Di rumahnya, pria 42 tahun ini bisa memegang kabel-kabel listrik di rumahnya sesuka hatinya. Meski begitu, ia tetap memastikan anak-anaknya dan istrinya tidak tersengat aliran listrik dari kabel-kabel tersebut. "Saya yakin saya unik, tidak semua orang seperti saya. Saya tahu orang lain akan merasa kagum meski istri saya sangat tidak suka dengan ini," ungkap Naresh

Apa yang ada di tubuh Naresh sangat unik dan tidak biasa ya Ladies. Kalau kamu, ada nggak nih yang punya kemampuan unik seperti Naresh juga?

(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA