Sukses

Lifestyle

Pulang Kampung Ke Barbados, Rihanna Ganti Warna Rambut Jadi Turqoise

Siapa sih yang tak kenal dengan sosok penyanyi yang satu ini? Rihanna memang tak cuma terkenal karena suara dan juga karya-karyanya yang keren di dunia musik. Wanita kelahiran Barbados ini rupanya juga punya gaya fashion dan juga rambut serta make up yang keren. Karena itulah tak jarang apa yang ia pakai jadi trend dan diikuti oleh banyak orang.

Style rambut Rihanna memang sering jadi inspirasi. Ia pernah tampil dengan berbagai style yang anti mainstream namun sangat keren. Sebut saja warna merah menyala, pirang, pixie cut, hingga style bob. Semua yang ia kenakan tampak sangat keren dan berkelas. Nah, kali ini ia kembali dengan sebuah gebrakan baru Ladies. Rihanna mengubah warna rambutnya jadi sangat terang.

Beberapa hari yang lalu ia mengunggah foto dirinya di akun instagram miliknya yakni @badgalriri. Dalam foto tersebut Rihanna tampil dengan warna rambut turqoise. Dengan warna cat kuku yang senada ia tampil di sangat keren.
copyright: instagram @badgalriri
Perubahan ini rupanya ia lakukan saat pulang kampung. Ada sebuah perayaan yakni crop over yang diadakan setiap tahun di kampung halamannya yakni Barbados. Rihanna tampil total dalam riasan dan juga warna rambut yang super keren.
copyright: instagram @badgalriri
Nah, menurutmu ia tampak keren atau nggak sih dengan warna rambut turqoise ini? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading