KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kronologi Keguguran Ashanty: Pendarahan Saat Ujian Di Kampus

Rabu, 09 Agustus 2017 15:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Ashanty alami keguguran saat ujian/copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Beberapa saat yang lalu, kabar duka kembali terdengar dari penyanyi cantik Ashanty. Ia dikabarkan harus keguguran calon buah hati ketiganya. Berikut ini adalah kronologi keguguran yang dialami oleh istri Anang Hermansyah tersebut seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (9/8).

Ternyata Ashanty memang tidak berencana untuk memprogram kehamilan ini. Namun Tuhan berkehendak lain dan Ashnaty pun mengandung, sayangnya karena kelelahan ia harus kehilangan calon bayi ketiganya tersebut.

"Yang bikin kaget setelah ngasih ASI Arsya, aku minum pil KB. Selama bukan waktu ke Aussy aku lupa nggak bawa. Tapi aku pikir masa sebulan nggak minum masa jadi. Nah pas kemarin minum lagi hari ketiga apa keempat ternyata positif," ujar Ashanty.

Ashanty sendiri mengalami keguguran tersebut saat sedang menjalani perkuliahan S2 yang sedang ia tempuh di salah satu kampus swasta. "Jadi memang keadaannya kemarin itu gitu. Udah senang tapi belum mau ngumbar apa pun masih jaga takut kenapa-kenapa. Tiba-tiba kemarin di kampus ada ujian final. Siang ke kamar mandi pendarahan banyak cek dokter pengentalan darah lagi," ujar Ashanty.

Sebelumnya Ashanty memang juga pernah mengalami keguguran hingga dua kali. Salah salah satu penyebabnya karena Ashanty memiliki masalah pengentalan darah. Akibatnya meski sang ibu makan, namun asupan gizi tersebut tidak sampai ke janin karena terhalang pengentalan darah.

"Alhamdulillah, apa hamil Arsy Arsya kandungan aku kuat. Tapi masalahnya pengentalan darah, karena nggak tahu. Nah pas Arsya nggak pengentalan darah jadi cuek. Jadi nggak setiap aku hamil pengentalan darah," ujarnya.

Ashanty sebenarnya sangat berhati-hati atas berita kehamilan dan keguguran yang ia alami. Namun, karena berita kehamilannya terlanjur menyebar, wanita tersebut kini hanya bisa pasrah. Semoga Ashanty diberikan ketabahan dan cepat pulih.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA