Sukses

Lifestyle

Anak Dinilai Terlalu Tampan, Ayah Lakukan Tes DNA Untuk Pembuktian

Terkadang buah hati yang lahir akan mirip dengan ayah, ibu, kakek atau nenek mereka. Tapi, tidak sedikit buah hati yang ternyata tidak mirip sama sekali dengan orang tua biologisnya. Tentu hal ini tidak jarang akan menimbulkan tanda tanya di pihak orang tua terlebih pihak ayah. Seperti yang dialami oleh ayah di Shanghai, China berikut ini.

Dikutip dari laman odditycentral.com, sepasang suami istri memiliki buah hati yang diberi nama Wang Ye. Wang kini telah berusia 28 tahun. Ia merupakan pemuda yang tampan dengan hidung mancung dan mata besar. Sangat berbeda dengan ayah atau pun ibunya yakni Zhang.

Menilai Wang Ye sangat berbeda dan sama sekali tak mirip dengannya, ayahnya (suami Zhang) tidak pernah percaya jika pemuda itu anaknya. Pria itu lalu meminta Wang Ye untuk melakukan tes DNA dan membuktikan apakah dia benar anaknya atau bukan.

"Anakku matanya lebar dan hidungnya mancung. Sementara ayahnya, tidak terlalu tampan dan sangat berbeda jauh dengan Wang Ye." Ungkap Zhang.

Wang Ye bukan anak orang tuanya yang selama ini telah membesarkannya/copyright odditycentral.com

Setelah dilakukan tes DNA, dugaan suami Zhang benar. Wang Ye bukan anak mereka. Diperkirakan, saat di rumah sakit setelah kelahirannya, Wang Ye tertukar dengan bayi lain di sana. "Aku masih tidak percaya, setelah kami tinggal begitu lama, aku tak bisa menerima kenyataan ini. Ini sungguh di luar dugaan," ungkap Wang Ye.

Mengenai orang tua Wang Ye sendiri, keduanya telah berpisah atau bercerai sejak tahun 2004. Suami Zhang menuduhnya berselingkuh karena anaknya sama sekali tidak mirip dengannya. Meski begitu, orang tua Wang Ye tetap memberikan kasih sayang cukup besar untuknya.

Atas hasil tes DNA ini, Zhang dan suami sedang mempertanyakan kasus ini ke rumah sakit di mana ia pernah melahirkan buah hati mereka. Pihak rumah sakit akan mencari tahu siapa anak biologis Zhang dan suami yang sesungguhnya. Wang Ye juga akan dipertemukan dengan orang tua kandungnya.

Mengenai kisah ini, apa nih tanggapan kamu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading