Sukses

Lifestyle

Pilih Bulan September, Ini Tanggal Raisa-Hamish Daud Langsungkan Pernikahan

Setelah dibuat baper saat keduanya melakukan lamaran beberapa bulan yang lalu, sepertinya kita akan dibuat baper sesi kedua oleh pasangan yang satu ini Ladies. Kurang dari satu bulan lagi Raisa dan juga Hamish Daud akan melaksanakan pernikahan. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (7/8), keduanya telah mendaftarkan rencana pernikahan ke KUA Tanah Abang. Hal ini sendiri dipastikan kebenarannya oleh Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala KUA Kecamatan Tanah Abang.

"Raisa dan Hamish Daud sudah mendaftarkan rencana pernikahan di KUA kecamatan Tanah Abang diwakili oleh keluarga yang mendaftarkan ke sini," jelas Pahlawan Jurangga Daulay.

Dari keterangan yang didapat, akad nikah Raisa dan Hamish Daud bakal diselenggarakan pada 3 September 2017 di MID Plaza. Untuk waktunya sendiri dijadwalkan pada pukul 09.00 WIB. Persyaratan nikah keduanya sudah terpenuhi semua termasuk surat izin dari Kedutaan Australia untuk Hamish Daud.

Awalnya pihak keluarga merasa keberatan ketika pihak KUA membocorkan tanggal pernikahan ke media. Akan tetapi pihak KUA sudah memberikan pengertian.
Copyright: KapanLagi.com
"Sebenarnya kita kasih pengertian ketika dalam rangkaian ibadahnya, pernikahan adalah syiar Islam, tujuannya dakwah. Tapi yang mereka tidak mau, saat kabar ini digosipkan ke mana-mana," ujar Pahlawan lagi.

"Kita positif aja. Dari segi informasi pernikahan adalah dakwah, ada nilai kesakralan. Keluarga sangat berat (dibocorkan tanggalnya). Cuma ini kan ibadah, mudah-mudahan menjadi nilai pahala. Saya telepon dulu tadi minta izin (untuk menyebarkan)," lanjutnya.

Kabarnya pernikahan ini baru dilangsungkan Desember mendatang, nyatanya akad nikah dilaksanakan lebih cepat yakni 3 September. Untuk acara resepsi sendiri masih belum diketahui akan dilangsungkan pukul berapa.

Sejak awal berhubungan, Raisa dan Hamish Daud sangat pandai menyimpan rahasia. Keduanya tak pernah mengaku sedang pacaran dan baru berani buka-bukaan saat sudah lamaran. Well, semoga semua persiapan berjalan dengan lancar hingga hari H nanti ya. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading