Sukses

Lifestyle

Anhar, Pria Tegar yang Nyanyikan Jahatnya Cinta di Nikahan Mantan

Pria dengan hati yang besar terlihat dari perbuatannya. Dan pria yang satu ini bisa kita cap dengan pria dengan hati besar terlapang.

Pria bernama Anhar ini bersedia menepikan perasaan terluka saat ditinggal menikah oleh sang mantan bernama Fitri. Anhar bahkan bersedia mencurahkan isi hati betapa jahatnya sang mantan melalui nyanyian.

"Terlalu mahal harus ku bayar...Kecuranganmu dengan…Dengan air mata...Dengan air mata...," demikian bunyi lirik pembuka lagu berjudul 'Mahal' yang dilantunkan Anhar di acara pernikahan Fitri, 19 Juli 2017 lalu di Dompu, Nusa Tenggara Barat.

Fitri yang saat itu tengah berjalan menuju pelaminan bersama pria bernama Rangga, langsung tak kuasa menahan tangis. Terlihat air yang akan terkuak di sudut mata namun ia tahan sedemikian rupa.

Anhar sendiri tak menahan kepedihan hatinya. Dengan menangis, Anhar melanjutkan nyanyian.

Tapi anehnya, tak ada satu pun pihak yang menghentikan Anhar. Malah tamu undangan terlihat ikut larut dalam kesedihan Anhar mencurahkan pedihnya cinta dan ditinggal mantan.

Hingga tercipta pula video berikut yang diunggah dan disebarkan secara viral di Facebook. Hingga saat ini video nyanyian Anhar sudah disebar sebanyak lebih dari 50 ribu kali dan memancing 9.500 komentar.

"Kasihan, yang sabar mas mungkin yang itu emang bukan jodohnya," tulis Merlian Teana dalam kolom komentar.

Ah, Anhar!

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading