KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

#Sayabersamatora, Bentuk Dukungan Moril yang Tak Pernah Disangka Sebelumnya

Senin, 07 Agustus 2017 11:06 Penulis: Zika Zakiya
Mieke Amalia dan Tora Sudiro/Instagram.

Vemale.com - Kaget! Bukankah demikian yang kita rasakan ketika tahu pelawak/aktor Tora Sudiro ditangkap aparat? Ia dan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap pada 3 Agustus 2017 lalu di kediamannya di Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan.

Sehari kemudian, Tora yang sudah memiliki lima putri ini ditetapkan sebagai tersangka, sedangkan Mieke dibebaskan. Khusus untuk Tora dinyatakan tersangka dalam kasus penyalahgunaan zat psikotropika.

"Dari barbuk (barang bukti) yang ditemukan adalah kepemilikannya. Istrinya hanya mengkonsumsi saja. Setelah 24 jam M akan dipulangkan untuk kembali ke rumahnya dan sarankan pengobatan. Sedangkan TS kami tanda tangan perintah penahanan dan diproses secara hukum," jelas Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Viviek Tjangkung, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

Namun, meski sudah berstatus tersangka, dunia hiburan tak memalingkan muka dari Tora. Malah terjadi sebaliknya, mereka ramai-ramai mendukung Tora dengan tagar #Sayabersamatora.

Mieke Amalia Instagram

Seleb yang mendukung pria bernama asli Taura Danang Sudiro itu termasuk Ben Kasyafani, Widi Mulia, Marsha Timothy, Winky Wiryawan, Adipati Dolken, pebasket Ali Budi, dan tak ketinggalan sang istri sendiri. Postingan mereka berisi kenangan bersama Tora dengan menunjukkan kelapangan dan kerendahan hatinya sebagai seorang aktor.

Ben Kasyafani Instagram

Marsha Timothy Instagram

Winky Wiryawan Instagram

Widi Mulia Instagram

Tak pernah disangka sebelumnya jika Tora akan mendapat dukungan macam ini. Seperti dikatakan orang bijak bahwa segala keburukan akan terasa lebih ringan jika ditemani oleh sahabat terbaik. Semoga Tora dan istri diberi ketabahan dalam menjalani semua cobaan ini. 

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA