Sukses

Lifestyle

Ashanty Alami Keguguran Setelah Beberapa Hari Umumkan Hamil Anak Ketiga

Beberapa waktu yang lalu publik menerima kabar gembira dari Ashanty Hermansyah yang mengumumkan bahwa ia hamil anak ketiganya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah. Sungguh tidak diduga, Ashanty ternyata  harus mengalami keguguran.

Dilansir oleh KapanLagi.com(7/8), kabar ini diketahui dari fashion stylist langganan Ashanty dan Aurel yakni Erich Al Amin. Erich awalnya mengabarkan berita ini lewat akun instagramnya. Saat dimintai keterangan lebih lanjut ia membenarkan jika Ashanty memang mengalami keguguran.

Copyright: instagram/erichalamin

"Jadi Ashanty fix keguguran dan aku ungkapin bela sungkawa dengan postingan itu. Nggak nyangka reaksi orang bakal seperti itu. Dan sebelum aku posting aku udah bilang ke Ashanty kalau mau posting ini. Bunda sih bilang 'Ya udah posting aja'. Jadi gitu," ungkap Erich.

Diakui sang stylist kalau ia sendiri mengaku terkejut mendapat kabar dari duka dari Ashanty. Lebih lanjut Erich mengatakan bahwa penyebab keguguran Ashanty kemungkinan besar karena kecapekan. Seperti yang banyak diketahui, kegiatan Ashanty memang sangat padat.

"Kan dia lanjut S2, kemarin di kuliahan pas ke toilet alami pendarahan. Mungkin kecapekan juga kan dia habis dari NTT ya. Apalagi sebelumnya dia punya pengalaman pengentalan darah," ungkap Erich lagi.

Ashanty pun sempat dirawat di rumah sakit dan kini masih harus bedrest di kediamannya. Ashanty merasa sangat sedih dan terpukul bahkan sampai menangis.

"Dia sedih banget, dia sampai nangis. Kehamilannya kan memang tidak terduga tapi dia senang punya anak lagi. Tapi ternyata begini. Aku bilang mungkin belum rezekinya. Bunda diminta urus Arsya dulu yang masih kecil," jelas Erich.

Semoga Ashanty bisa cepat pulih dan diberikan ketabahan serta kesabaran. Stay strong Bunda!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading