Sukses

Lifestyle

Performa Kerja Dinilai Buruk, Karyawan Ini Dihukum Minum Air Toilet

Ketika bekerja, memang ada saat-saat di mana seorang karyawan memiliki performa kerja yang kurang memuaskan. Ini merupakan hal yang wajar. Namun, beberapa atasan atau bos menilai karyawan yang performa kerjanya buruk harus mendapat hukuman yang setimpal agar ia jera dan memperbaiki kinerjanya lagi. Seperti bos di negeri tirai bambu, China berikut ini.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, baru-baru ini beredar foto tentang karyawan yang dipaksa meminum air toilet oleh atasannya. Alasannya adalah, karyawan ini dinilai jika performa kerjanya begitu buruk.

Meminta karyawan meminum air toilet ini dianggap sebagai hukuman setimpal agar karyawan tersebut mau bekerja dengan baik kembali. Kabar yang ada menyebutkan bahwa karyawan tersebut merupakan karyawan di sebuah studio fotografi yang terletak di Sichuan, China.

Dua karyawan diminta minum air toilet karena dinilai bekerja dengan buruk dan tidak sungguh-sungguh/copyright shanghaiist.com

Tak hanya foto yang beredar, video pemberian hukuman tersebut juga beredar luas melalui sosial media WeChat. Atas hukuman ini, karyawan wanita yang menjalani hukuman tersebut dilaporkan mengalami diare, mual-mual dan tak doyan makan selama berhari-hari. Sedangkan karyawan pria, dilaporkan ia juga mengalami trauma berat dan mual-mual.

Untuk atasan yang memberikan hukuman ini sendiri, ia ditangkap oleh polisi setempat dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi setempat juga sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan akan menindak tegas pelaku pemberi hukuman.

Mengenai insiden seperti ini, bagaimana pendapat kamu? Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading