Sukses

Lifestyle

Masih Sendiri Di Usia 40 Tahun, Lola Amaria Enjoy Saja

Ladies, masih ingatkah dengan sosok cantik yang satu ini? Artis yang sangat piawai bermain peran ini memang lama tak terdengar kabarnya. Juli kemarin, Lola rupanya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Lola pun berbagi harapannya di usia yang baru ini pada KapanLagi.com (4/8).

"Aku kan udah punya pengalaman 30 tahun lebih, jadi yang pasti udah bisa jaga kesehatan, memilih yang terbaik untuk diri kita. Ya harus lebih happy," ujar Lola Amaria.

Meskipun sudah berkepala empat, namun hingga saat ini Lola masih belum menunjukkan tanda kalau ia siap untuk melangkah menuju pelaminan. Lalu apakah Lola tak merasa takut akan terus sendiri di usianya yang sekarang ini?

"Saya sih merdeka-merdeka aja, kan harus merdeka. Merdeka dari rasa takut, merdeka dalam memilih, merdeka dalam beragama, merdeka mengemukakan pendapat. Ya itu semua harus merdeka, gak boleh ketakutan. Itu urusan nanti ya. Yang penting saya merdeka. Dan saya juga nggak pernah masalah dengan status, apapun yang dikeluhkan itu karena saya merdeka," lanjutnya dengan santai.

Lola mengaku ia tetap merasa nyaman dalam menjalani kehidupannya. Selain tak merasa terbebani, ia juga merasa nyaman dengan diri sendiri karena tak memiliki banyak keinginan.

"(Sendiri) Enak-enak aja sih, ini sekarang saya merdeka. Saya nyaman dengan apa yang ada sekarang, tak merasa terbebani, saya nyaman dengan diri saya sendiri tanpa harus ada angan sana-sini," pungkasnya.

Good luck untuk Lola, semoga selalu dilimpahi kebahagiaan setiap waktu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading