Sukses

Lifestyle

Sangat Kurus, Begini Foto Kondisi dr. Ryan Sebelum Meninggal Dunia

Publik dibuat terkejut dan sangat berduka atas berita meninggalnya dr. Ryan Thamrin. Presenter acara dr. Oz yang tayang di salah satu televisi swasta nasional ini menghembuskan nafas terakhirnya  pada Jumat, 4 Agustus. Kabar yang beredar mengatakan bahwa dr. Ryan meninggal dunia pada pukul 03.30 WIB di Pekanbaru.

Setelah kabar meninggalnya dr. Ryan ini mengejutkan publik, beredarlah foto keadaan terakhir almarhum sebelum meninggal dunia. Semua dibuat sangat terkejut dengan foto tersebut, pasalnya dokter tersebut tampak sangat kurus dan berbeda dengan tampilannya saat masih sehat dulu.
Copyright: instagram/dr_yongki
Dalam foto tersebut sang dokter mengenakan celana jeans dan juga kaos hijau. Tubuhnya tampak sangat kurus kering dan tulang selangkanya sangat menonjol. Foto ini sungguh jauh sangat berbeda dengan sosoknya yang kita kenal saat masih jadi presenter acara dr. Oz Indonesia.

Sebelumnya beredar rumor yang cukup kencang yang mengatakan jika dokter Ryan Thamrin meninggal karena jatuh di kamar mandi. Namun, pihak keluarga menyebut penyebab meninggalnya Ryan Thamrin karena menderita maag akut yang membuatnya sampai tak bisa makan. Sekali lagi selamat jalan dr. Ryan Thamrin, semoga engkau tenang di sisi-Nya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading