Sukses

Lifestyle

Luncurkan Parfum Di Hari Ultah, Syahrini Tak Mau Setengah-Setengah

Setelah sukses dengan produk kue oleh-oleh artis miliknya, Syahrini rupanya juga terjun di dunia kosmetik. Penyanyi cantik yang sering disapa princess ini secara resmi merilis produk terbarunya yang berupa parfum. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/8), parfum miliknya ini dirilis tepat pada ulang tahunnya 1 Agustus lalu. Nah, apa sih alasan Syahrini sehingga ia memilih hari ulang tahun untuk merilis produk parfumnya itu.

"Kebetulan dari prinsipal kita maunya tanggal 1, dan pas ulang tahun aku. Kebetulan saja sih, kebetulan juga aku lagi ada di Jakarta. Karena setiap ulang tahun kan jarang gitu ya ‎bisa silaturahmi sama teman-teman," ujarnya saat ditemui di acara launching parfum In Love Princess Syahrini, Plaza Indonesia.
Copyright: instagram/princessyahrini
Syahrini pun mengungkapkan ide awal, bagaimana ia mulai berbisnis parfum. Bukan ide yang baru saja muncul, ternyata project ini sudah ada dari 2 tahun lalu. Syahrini terus mengembangkan produknya dan terus mencari wangi yang sesuai. Ia bahkan rela mendatangi berbagai pabrik parfum di Eropa!

"Ini tuh projek aku dari dua tahun lalu. Makanya ke Eropa tuh mencium-cium bau parfum. Ke pabrik-pabrik. Semua aku kelilingin sehingga menemukan wangi parfum ini. Jadi sudah dikemas, dan aku kalau melakukan sesuatu nggak mau sembarangan, nggak mau yang standar-standar, yang setengah-setengah, maunya yang betul langsung gitu terjualnya di tempat ekslusif, harganya juga terjangkau," lanjut Syahrini.
Copyright: instagram/princessyahrini
Tak mau setengah-setengah dalam menjalani bisnisnya ini, Syahrini juga sudah mempersiapkan sederet kerjasama untuk memperluas jangkauan bisnisnya. Tak hanya akan ada di Indonesia, Syahrini pun sudah mulai menargetkan penjualan di beberapa negara lain.

"Kita juga kerjasamanya juga bagus, ini dengan South East Asia. Nanti selain di Indonesia juga ada di Asia. Ada di airport-airport, kalau kalian biasanya lihat parfum artis-artis Hollywood, artis-artis Bollywood, kalian bisa lihat parfum artis Indonesia ada di airport-airport, termasuk airport kita, di Kuala Lumpur, Brunei, Insya Allah secepatnya," pungkasnya.

Sukses terus untuk Syahrini, semoga bisnisnya selalu lancar.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading