Sukses

Lifestyle

Di Usia 12 Tahun Anak Ini Sudah Jadi Pelukis Tato, Kisahnya...

Umumnya, di usianya yang masih sangat belia, anak-anak akan disibukkan dengan aktivitasnya bermain maupun belajar. Anak-anak, juga disibukkan dengan beragam aktivitas yang sesuai dengan usianya.

Namun Ladies, di luar sana ternyata ada anak-anak dengan kemampuan berlebih yang justru disibukkan dengan aktivitas yang cukup unik atau tidak biasa. Misalnya saja Ezrah Dormon (12) asal Panama berikut ini.

Dikutip dari laman odditycentral.com, di usianya yang masih sangat belia, ia telah menjadi seorang pelukis tato yang kemampuannya tak bisa diremehkan begitu saja. Setiap harinya, ada puluhan orang yang datang ke kedai tatonya di Panama untuk mengantri agar kulitnya ditato oleh Ezrah.

Ezrah adalah pelukis tato yang masih berusia 12 tahun/copyright odditycentral.com

Meski usianya masih sangat muda, Ezrah sudah begitu ahli membuat tato yang mengesankan para pelanggannya. Ia adalah seorang anak yang santun, menyenangkan, ramah dan akan begitu fokus di hadapan kliennya.

"Awalnya aku begitu gugup, aku merasa ragu untuk memulainya. Tapi kemudian, begitu aku mulai memahaminya, itu mengalir begitu saja. Kapan pun seorang datang untuk membuat tato, aku selalu mengatakan pada mereka bahwa aku masih belajar, aku tidak seahli yang mereka kira, tapi aku akan melakukan yang terbaik. Mereka biasanya akan sedikit gugup, tapi setelah tahu hasil tatonya mereka selalu bersemangat," ungkap Ezrah.

Ezrah adalah anak yang begitu berbakat/copyright odditycentral.com

Ibu Ezrah yakni Wynter mengatakan, "Bangga melihat dia memiliki kemampuan ini. Kami tak pernah memaksanya, dia menyukainya. Dia begitu semangat untuk belajar. Tato yang dibuatnya bahkan aku akui lebih bagus dari milik pelukis tato di Brasil yang pernah aku temui. Aku tetap berada di sisinya untuk mengarahkan yang terbaik buatnya."

Di usianya yang masih sangat belia, kemampuan Ezrah begitu mengesankan ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading