Sukses

Lifestyle

Tebak Berapa Usia Wanita Ini, Kamu Bakal Bengong Tahu Faktanya!

Tetap tampil cantik, mempesona dan awet muda di usia senja tentu menjadi impian dari setiap wanita. Tapi, untuk mempertahankan hal ini tentu bukan perkara mudah. Penting untuk menjaga pola hidup sehat, melakukan serangkaian perawatan dan olahraga cukup setiap harinya demi kecantikan yang sempurna.

Kisah menarik datang dari seorang nenek berusia 70 tahun bernama Carolyn Hartz. Nenek ini merupakan seorang pengusaha asal Perth, Australia. Meski usianya sudah senja, penampilannya terlihat begitu mengagumkan. Ia terlihat awet muda yakni 30 tahun lebih muda dari usianya sebenarnya.

Carolyn yang awet muda di usia 70/copyright odditycentral.com/Carolyn Hartz

Bentuk tubuhnya begitu ideal, kulitnya masih sangat terjaga dan kecantikannya begitu terpancar dengan sangat sempurna. Lantas, apa kira-kira yang membuat Carolyn bisa terlihat begitu awet muda di usianya yang sudah senja?

Dikutip dari laman odditycentral.com, Carolyn mengatakan ia telah menghindari gula sejak 28 tahun lalu demi dapatkan kecantikan yang mengesankan dan awet muda. Ia juga mengaku selalu mengontrol asupan makanan yang masuk ke tubuhnya. Tak ketinggalan, ia selalu menyempatkan diri untuk melakukan olahraga setiap harinya demi dapatkan tubuh sehat lagi bugar.

Di usianya yang ke 70, Carolyn terlihat seperti wanita usia 30 - 40an tahun/copyright odditycentral.com/Carolyn Hartz

Carolyn mengatakan, "Saya menghindari gula sejak 28 tahun lalu. Untuk dapatkan rasa manis, saya akan memanfaatkan buah-buahan. Penting menjaga pola makan dan hidup sehat serta olahraga rutin agar dapatkan tubuh awet muda seperti ini. Awalnya saya adalah pecandu gula, namun saya sadar gula sangat tidak sehat dan berbahaya buat kecantikan. Kini saya benar-benar tak mengonsumsi gula."

Atas pesonanya tersebut, sejak beberapa bulan terakhir Carolyn sering diundang di acara TV swasta untuk berbagi rahasia cantiknya. Sayang, tidak semua netizen percaya dengan pernyataan Carolyn bahwa rahasia cantiknya hanya karena diet gula.

Beberapa netizen menilai bahwa Carolyn melakukan operasi plastik agar terlihat awet muda. Netizen lain bahkan menilai jika wanita 70 tahun ini melakukan perawatan super mahal, konsumsi berbagai vitamin dan melakukan botox agar awet muda.

Diet gula dan olahraga adalah kunci awet muda Carolyn/copyright odditycentral.com/Carolyn Hartz

Seorang netizen mengatakan, "Saya tidak percaya jika dia hanya diet gula agar terlihat awet muda. Wanita yang telah berusia 40 atau 50 tahun ke atas, akan terlihat sesuai usianya. Sangat sulit mempertahankan tubuh gadis mereka ketika wanita telah melahirkan dan terus bertambah usianya." Netizen lain mengatakan, "Tidak mungkin di usianya sekarang ia bisa memiliki payudara seindah itu. Itu sungguh mustahil. Dia pasti melakukan perawatan mahal, botox atau mungkin operasi plastik."

Mengenai tampilan Carolyn, bagaimana nih tanggapan kamu? Bagaimana pun juga, salut buat Carolyn yang telah berhasil mempertahankan kecantikannya di usia yang sudah senja.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading