Sukses

Lifestyle

Posting Foto Sama Setiap Hari, Followers Pria Ini Jumlahnya Puluhan Ribu

Untuk mengetahui berbagai hasil fotografi menarik serta mengesankan, salah satu akun sosial media yang memberi ruang bagi kita adalah Instagram. Ya, melalui akun Instagram, kita bisa melihat atau memperlihatkan berbagai foto terindah menurut versi kita.

Dikutip dari laman odditycentral.com, seseorang yang ingin akun instagramnya dibanjiri followers dan menarik minat semua orang, foto-foto yang sebaiknya kita posting adalah foto terbaik dengan berbagai macam jenis. Semakin menarik isi Instagram seseorang, dikatakan bahwa akan semakin banyak pengguna Instagram lainnya yang tertarik berkunjung hingga menjadi followers.

Namun Ladies, anggapan seperti ini nampaknya tak 100% menunjukkan kebenaran. Seorang pria asal Jerman bernama Maxim Kaizett justru bisa menarik puluhan ribu followers hanya dengan satu foto.

Akun instagram Maxim kini telah diikuti oleh puluhan ribu followers/copyright instagram.com/maxim_kaizett

Dalam waktu satu bulan terakhir, Maxim rutin memposting satu foto di akun Instagramnya. Uniknya, satu foto itu adalah foto dirinya yang sedang tersenyum dengan latar warna hitam. Foto yang diposting Maxim selalu sama setiap harinya selama satu bulan.

Bukannya membuat followersnya merasa risih atau terganggu, followersnya justru semakin bertambah banyak. Setiap postingannya, meskipun selalu sama setiap hari, juga selalu mendapat ribuan like dari netizen.

Sejak akun Instagramnya dibuat bulan lalu, netizen yang menjadi followersnya telah mencapai 40 ribu followers. Setiap postingannya juga selalu dibanjiri komentar lucu dari para pengguna akun Instagramnya lainnya. Seorang netizen mengatakan, "Konten adalah raja, dan foto ini telah menjadi raja." Netizen lain mengatakan, "Ini akun yang menarik."

Sedangkan Maxim, menanggapi isi Instagramnya yang tidak biasa, ia mengatakan, "Aku yang akan memutuskan kapan akan mengubah foto yang aku posting. Perubahan adalah untuk mereka yang membuat kesalahan. Aku akan memposting foto yang berbeda, tapi aku masih belum menemukan foto yang terbaik."

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading