Sukses

Lifestyle

Support Produk Lokal, Oki Setiana Dewi Gandeng UKM Bekas Lokalisasi Dolly

Artis cantik Oki Setiana Dewi dan adiknya Ria Ricis berhasil terjun di dunia bisnis oleh-oleh kekinian dengan Surabaya Patata. Kue dagangannya tersebut jadi salah satu oleh-oleh favorit dan diminati banyak orang. Dilansir oleh KapanLagi.com (3/8), Oki dan Ria pun akan hadir dengan kejutan yang berbeda untuk penggemarnya dan Kota Surabaya. Ide gebrakan baru pun muncul dan terealisasi di akhir bulan Juli ini, tepatnya usai sang owner jalan-jalan ke Surabaya hingga terlintas di pikiran akan potensi UKM (Usaha Kecil dan Menengah) di eks lokalisasi Dolly yang layak untuk didukung dan dibesarkan.

Tim dari Oki pun melakukan survey dan bekerja sama dengan salah satu UKM, yakni UKM Saiki Mampu Jaya yang beranggotakan eks lokalisasi tenar di Surabaya, Dolly. UKM ini awalnya adalah hasil bimbingan dan binaan oleh pemkot Surabaya dan Disperindag Surabaya yang memproduksi ribuan sandal, sepatu, dompet, kain batik, dan masih banyak lagi yang lainnya. Oki pun sangat ingin memberikan support terhadap produk lokal.
Copyright: KapanLagi.com
"Iya, saya dan Ria (Ria Ricis, Adik) bersama tim Surabaya Patata, mensupport UKM Dolly Saiki Mampu Jaya, dengan cara memberikan sandal gratis hasil produksi UKM Dolly pada tiap pembelian 2 box patata di outlet resmi kami Surabaya Patata, yang terletak di Jalan Dharmahusada No. 187," ujar Oki.

"Support produk lokal ini bertujuan agar komunitas di UKM Dolly, yang saat sedang melakukan perubahan menjadi lebih baik, akan semakin dikenal banyak orang dan memberi impact peningkatan jumlah produksi UKM itu sendiri. Ini harapan kami ya," tambah Ricis.

Tim dari Oki pun akan terus meningkatkan kerjasama untuk membuktikan bahwa yang kekinian dan yang lokal bisa berdampingan dan saling support. Surabaya Patata berharap, langkah seperti ini bisa terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi perusahaan-perusahaan kekinian lainnya agar turut membangun UKM lokal bersama-sama.

 "Kita (SP) hadir bukan untuk menggantikan yang khas, meminggirkan yang lokal, tapi untuk menjadi alternatif oleh-oleh premium kekinian dari kota Surabaya bagi siapa saja. Dan Alhamdulillah, hingga saat ini apa yang kami berikan diterima dengan baik oleh masyarakat Kota Surabaya khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya," pungkas Oki.

Good luck untuk team Surabaya Patata (SP), semoga bisa terus menginspirasi dan

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading