Sukses

Lifestyle

Dikaruniai Putra Kedua, Ini Arti Nama Anak Alyssa-Dude Harlino

Sebuah kabar gembira datang dari pasangan harmonis yang satu ini Ladies. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono baru saja mendapatkan anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 2 Agustus 2017 tepatnya jam 6.10 WIB.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (2/8), bayi mungil ini diberi nama yang cukup agung yakni Malik Mahendra Harlino. Alyssa pun melahirkan bayi keduanya ini juga lewat operasi caesar sama seperti Rendra. Sebelumnya pasangan ini telah memiliki anak laki-laki pertama yang diberi nama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino yang lahir pada tanggal 19 Februari 2015.

"Jadi hari ini, tanggal 2 Agustus jam 6 lewat 10 pagi, Icha operasi caesar, kemudian telah lahir putra kami yang kedua panjang nya kurang lebih 50cm, beratnya 3kg lebih sedikit," ujar Dude Harlino.

Lalu apa sih arti nama anak kedua mereka? Ternyata pasangan ini sempat terinspirasi dari sosok Imam Malik yang begitu berjasa dalam persebaran dakwah dan ilmu bagi umat Islam.

"Kami beri nama Malik Mahendra Harlino yang artinya, Mahendra ini artinya pemimpin yang agung, Malik ini terinspirasi dari Imam tokoh yang bisa memahami agama dengan baik," ujar Dude lagi.

Banyak yang menyebutkan bahwa nama itu adalah doa. Karenanya setiap orang tua ingin memberikan nama terbaik untuk putra-putri mereka. Semoga si kecil kelak bisa menjadi sosok yang diharapkan kedua orang tuanya. Selamat untuk Dude dan Alyssa.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading