Sukses

Lifestyle

Ingin Cantik Pakai Tato Alis, yang Dialami Wanita Ini Justru Bikin Prihatin

Wanita mana yang tak ingin tampil cantik, mempesona dan keren. Dipastikan bahwa semua wanita ingin tampil lebih cantik lagi mempesona. Untuk mendukung itu semua, saat ini bahkan telah ada beragam perawatan canggih. Termasuk untuk merawat alis.

Bicara mengenai perawatan alis agar makin cantik dan tampak mempesona, selain menambah ketebalan alis menggunakan pensil alis, kini ada prosedur sulam juga tato alis. Prosedur ini dipercaya bisa bikin alis makin cantik dalam waktu yang cepat dan hasilnya bisa bertahan lebih lama.

Namun Ladies, sebelum memutuskan melakukan prosedur kecantikan satu ini, pastikan bahwa prosedur tersebut aman. Jangan sampai, karena ingin alis makin cantik secara instan, cara tersebut justru berakhir bahaya seperti yang dialami oleh wanita bernama Amanda Coats berikut ini.

Amanda sebelum melakukan tato alis/copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, Amanda mengalami iritasi parah selepas melakukan tato alis. Alhasil, kulit alisnya jadi mengelupas, kering dan terasa sakit. "Rasanya seperti ada yang memakan kulitku. Kulitku mengelupas, kering, terluka dan rasanya sangat sakit," ungkap Amanda.
 
"Aku harus beli perban, membeli obat-obatan, memakai salep dan pereda nyeri untuk mengatasi iritasi ini. Ini sangat menggangguku. Ini membuat penampilanku begitu buruk. Aku tak lagi bisa mengemudi, mengantar anak-anak ke sekolah dan lainnya. Aku membutuhkan biaya lebih mahal untuk mengatasi masalah alis mengelupas ini," tambahnya.

Mengenai prosedur tato alis yang dilakukan Amanda, dikatakan bahwa prosedur itu mengharuskannya mengeluarkan biaya hingga Rp3 juta. Dokter kecantikan yang melakukan prosedur ini mengungkapkan bahwa prosedur tersebut aman, bahan yang digunakan steril dan tidak pernah mengalami masalah.

Alis Amanda setelah ditato/copyright metro.co.uk

Diperkirakan, Amanda mengalami alergi terhadap salah satu cairan atau bahan yang digunakan. Untuk kisah Amanda ini sendiri, ia membagikannya ke publik karena ia ingin apa yang menimpanya tak pernah menimpa orang lain. Wanita tiga anak ini menyarankan agar sebelum kita melakukan berbagai perawatan, alangkah baiknya jika kita lebih hati-hati.

"Kalau kalian tak ingin bernasib sepertiku, sebisa mungkin lakukan riset sebelum melakukan prosedur kecantikan. Ketahui siapa yang akan melakukan prosedur tersebut dan bagaimana prosedur itu dilakukan," jelas Amanda.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading