KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. RAGAM

Kembali Langsing Pasca Melahirkan Anak Kembar, Ini Yang Dilakukan Beyonce

Rabu, 02 Agustus 2017 12:00 Penulis: Ivana Okta Riyani
Beyonce kembali langsing setelah melahirkan/copyright: billboard.com

Vemale.com - Bagi setiap ibu, mengembalikan tubuh agar sama seperti sebelum hamil adalah PR yang besar. Ini pula yang dirasakan oleh Beyonce Knowles. Terlebih lagi ia adalah seorang selebriti, tentunya penampilan adalah salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Dua bulan yang lalu Beyonce melahirkan anak kembarnya. Kini Beyonce rupanya sudah mulai berolahraga untuk mengembalikan bentuk tubuhnya. Ini yang seperti ditangkap oleh kamera paparazzi beberapa saat yang lalu.

Beyonce mulai kembalikan bentuk tubuhnya dengan olahraga © via dailymail.co.uk

Dilansir oleh KapanLagi.com(2/8), Beyonce kali ini memilih untuk berolahraga di salah satu tempat gym yang terletak di Santa Monica, Los Angeles. Tak sendirian, wanita 35 tahun itu juga ditemani oleh sang suami, Jay Z dan beberapa bodyguards.

© via dailymail.co.uk

Memang sangat wajar bagi setiap ibu mengalami kenaikan berat dan perubahan bentuk tubuhnya, terutama pada bagian perutnya. Apalagi Beyonce mengandung anak kembar. Selama mengandung si kembar, Beyonce dikabarkan mengalami kenaikan badan setidaknya sebanyak 22 kilogram. Wow!

Copyright: instagram/beyonce

Namun, 2 bulan setelah anak kembarnya, Rumi dan Sir lahir, Beyonce pun sudah terlihat langsing meskipun perutnya masih sedikit buncit. Setuju banget kan kalau Beyonce memang selalu terlihat stunning?

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA