Sukses

Lifestyle

Positif Hamil, Rinni Berikan Kado Terindah Di Ulang Tahun Jevin Julian

Pasangan yang baru saja menikah beberapa bulan yang lalu ini memang selalu sukses bikin banyak orang iri. Selain sangat serasi, keduanya juga super kompak dan sempat melakukan honeymoon yang seru ke luar negeri. Nah, kini keduanya merasakan kebahagiaan secara lebih lagi. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/8), Rinni Wulandari diketahui tengah mengandung buah cinta hasil pernikahan mereka.

Kabar tersebut mulanya dishare oleh Jevin di akun Instagramnya, Senin, 31 Juli 2017 kemarin dan telah dikonfirmasi oleh Ayu, manager Rinni saat dihubungi lewat telepon. "Rinni baru (hamil) mau 10 minggu ya. Sebenarnya dia nggak bakal tahu hamil kalau nggak cek. Baru ketauan kemarin pas pulang honeymoon," ujar sang manajer.

Lebih lanjut Ayu mengungkapkan bahwa sebetulnya ia dan Rinni punya siklus menstruasu yang sama. Saat Rinni telat datang bulan, Ayu pun menduga bahwa Rinni tengah hamil. "Dia mikir kok nggak dapet-dapet (bulanan). Karena kan dia tanggal dapetnya sama kayak gue. Gue udah dapet, tapi dia belum," ceritanya.
Copyright: instagram/jevinjulian
Jevin pun sangat berbahagia dengan kabar ini. Ia yang berulang tahun pada 31 Juli kemarin membagikan berita ini pada netizen lewat akun instagramnya. "Thank you for the birthday surprise, thank you for today, thank you for the baby, thank you for your love, thank you for everything," tulisnya.

So sweet banget ya Ladies. Congratulation untuk Rinni dan Jevin, semoga si baby selalu sehat hingga nanti saat persalinan tiba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading