Sukses

Lifestyle

Bagai Rapunzel, Wanita Ini Tak Pernah Potong Rambut Selama 14 Tahun

Kamu pasti tahu dengan tokoh puteri Disney, Rapunzel kan? Ternyata di dunia nyata, ada banyak wanita versi nyata tokoh animasi ini lho, salah satunya adalah Daria Gubanova. Wanita Rusia berusia 27 tahun ini punya rambut panjang hampir sama dengan tinggi tubuhnya.

Ia mengaku tak pernah memotong rambutnya selama 14 tahun terakhir ini. Tak heran jika rambut cokelatnya itu terurai bergelombang hingga menyentuh pergelangan kakinya. Dan karena inilah ia disebut-sebut mirip Rapunzel.

Tak pernah potong rambut 14 tahun/copyright instagram.com/dashik_gubanova

Daria mulai memanjangkan rambut 14 tahun lalu ketika temannya berkata bahwa ia tidak akan bisa punya rambut panjang hingga bisa dikepang. Dan tertarik dengan tantangan tersebut, Daria membuktikan bahwa temannya salah. Ia tidak lagi mengunjungi salon potong rambut dan membiarkan rambutnya tumbuh apa adanya.

Rambutnya panjang hingga menyentuh mata kaki/ copyright instagram.com/dashik_gubanova

Tapi justru karena keunikan penampilannya inilah, ia jadi terkenal dan bahkan punya lebih dari 218 ribu follower di akun Instagram-nya. Banyak yang memuji rambut panjangnya dan bahkan beberapa dari mereka tertarik juga memanjangkan rambut seperti Daria.

Daria bangga dengan rambutnya/ copyright instagram.com/dashik_gubanova

Daria sendiri mengatakan ia tak akan memangkas rambutnya sebelum mencapai ujung jari kakinya. Ia bangga dengan rambut indahnya dan pencapaiannya menerima tantangan temannya.

Wah, jadi bertanya nggak sih ladies, bagaimana ia merawat rambut segitu panjangnya? Pasti susah ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading