Sukses

Lifestyle

Video: Anak Jokowi Mengakui Laporan ''Ndeso'' Bikin Hatinya Hancur

Ladies masih ingat beberapa waktu lalu anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, diadukan ke pihak kepolisian soal kasus penodaan agama?

Kasus ini terjadi di awal Juli 2017 di mana ucapan Kaesang berupa 'ndeso' dianggap oleh pelapor, Muhammad Hidayat S, sebagai ucapan penodaan agama dan ujaran kebencian. Namun pada akhirnya Kaesang tidak diproses lebih lanjut karena pihak kepolisian menganggap kasus ini sebagai mengada-ada.

"Tidak ada unsur (penodaan agama dan ujaran kebencian). Tidak ada proses," kata Wakapolri Komjen (Pol) Syafruddin seperti dilansir dari merdeka.com.

(Baca juga: Jawaban Kocak Kaesang Ini Bisa Jadi Senjata Kamu Lawan Haters)

Sejak tuduhan penghinaan itu bergulir, belum ada klarifikasi apa-apa dari pihak Kaesang. Tapi akhirnya pria yang mengaku fans berat JKT48 itu buka suara dalam video bersama duo Youtubers, Tim2one.

Kaesang Pangarep dan Tim2One/Youtube

"Jujur aja semua pengen tahu, apa pendapat kamu 'Sang (soal) Kaesang dilaporkan karena penodaan agama?" tanya Chandra Liow sebagai salah satu anggota Tim2one.

Kaesang menjawab dengan santai sambil memeragakan melihat berita itu pertama kali di ponselnya.

"Nih lihat di HP ya. Biasa aja. Hahaha...padahal hati hancur," ujarnya lalu disambut gelak tawa.

Ketika ditanya bagaimana pendapatnya soal kata "ndeso", pria lulusan Anglo-Chinese School International di Singapura itu menjawab sederhana. "Aku kan orang ndeso," ujarnya singkat.

Dalam percakapan ini sendiri diselingi banyak guyonan ala anak milenial. Lihat sendiri pengakuan Kaesang dalam video berikut.

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading