Sukses

Lifestyle

Pengen Cantik Saat Bangun Tidur, Deswita Lakukan Ekstensi Bulu Mata

Tak bisa dipungkiri, bagi para selebriti penampilan jadi hal yang harus sangat diperhatikan. Penampilan yang sempurna akan menunjang aktivitas mereka sebagai public figure, terlebih lagi sekarang ini semakin banyak saja netizen yang mengkritisi penampilan para selebriti.

Karena itulah para selebriti berusaha untuk tampil sempurna dan bahkan tak segan untuk merogoh kocek yang cukup dalam demi untuk terlihat cantik. Salah satunya adalah Deswita Maharani yang baru-baru ini memilih menyambung bulu mata atau ekstensi.

Dilansir oleh KapanLagi.com (27/7), Deswita pun mencoba melakukan ekstensi bulu mata karena sebelumnya ia kerepotan memakai bulu mata sampai bertumpuk-tumpuk demi terlihat cantik saat di depan kamera. Selain itu, salah satu hal yang utamanya menyambung bulu mata, agar terlihat cantik dan dipuji Ferry Maryadi, suaminya.

"Biasanya pakai bulu mata berlapis-lapis, dengan ini jadi mempersingkat waktu, lebih on. Ferry juga kalau lihat pas bangun tidur pasti bilang, 'ih cantik banget' hehehehe," kata Deswita tersipu.

Deswita pun memilih treatment volume super soft, yang diakuinya sangat nyaman karena materialnya yang lembut, dan tidak membuat mata terasa berat. Walau pengerjaannya cukup memakan waktu hingga 2 jam, tetapi dia puas akan hasilnya.

"Awalnya sempat deg-degan juga, tapi lihat hasilnya bagus banget. Walaupun sabar, dua jam prosesnya, tapi enteng. Cetar banget keliatannya, hahaha. Cantik kan, jangan iri ya," ucap Deswita.

Yang paling penting treatment ini tak terlalu menguras kantong karena masih terjangkau. "Tidak merogoh kocek sampai jutaan, bisa mendapatkan bulumata cantik dan super nyaman," tutup Deswita.

Nah Ladies, apakah kamu tertarik juga melakukan treatment bulu mata ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading