Sukses

Lifestyle

Pria Ini Makan 54 Es Krim Sekaligus Untuk Meredakan Haus, Selanjutnya...

Ketika udara panas melanda, minum minuman atau makan makanan yang dingin memang mampu meredakan panas tersebut. Namun hati-hati Ladies, terlalu banyak minum atau makan makanan yang dingin bisa sangat berbahaya buat kesehatan. Zheng, seorang pria di China tepatnya di provinsi Zhejiang menjadi salah satu orang yang merasakan dampak mengerikan terlalu banyak konsumsi makanan dingin.

Dikutip dari laman odditycentral.com, Zheng beberapa waktu lalu harus dibawa ke rumah sakit terdekat karena mengalami sakit ginjal parah. Penyakit itu bermula setelah pria berusia 44 tahun ini konsumsi sedikitnya 45 buah es krim di waktu bersamaan.

Saat insiden ini terjadi, China memang sedang dilanda cuaca yang sangat panas. Panasnya cuaca membuat Zheng merasa sangat kehausan, capek dan kurang fokus. Untuk mengobati rasa haus tersebut, ia pun mengambil sebuah es krim dari lemari es di rumahnya. Habis satu es krim, Zheng ketagihan dan makan es krim hingga 45 buah.

Zheng dirawat di rumah sakit karena mengalami gagal ginjal setelah makan 54 buah es krim/copyright odditycentral.com

Tak cukup dengan 45 es krim, Zheng yang masih merasa haus lalu minum segelas penuh air es. Baru setelah itu ia tidur seperti biasanya. Malam itu Zheng mengaku tidur sangat nyenyak. Tapi, saat bangun pagi ia merasa perutnya sangat sakit. Ia mengabaikan rasa sakit yang ada dan sarapan seperti biasa.

Sayang, makanan yang ia lahap sebagai menu sarapan justru ia muntahkan semuanya. Tubunya terasa sangat lemas, capek dan pusing. Ia juga mengalami diare. Perutnya juga terasa semakin sakit. Tak tahan dengan itu semua, Zheng pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit terdekat.

Dokter yang memeriksa kondisi Zheng mengatakan bahwa pria itu mengalami gagal ginjal parah. Ia mengalami penyakit gagal ginjal setelah ia terlalu banyak mengonsumsi es. Dilaporkan, Zheng selama ini juga punya pola hidup buruk yang memperparah penyakit ginjalnya.

Apa yang dialami oleh Zheng begitu mengerikan ya Ladies. Pastikan untuk memiliki pola hidup sehat agar insiden seperti ini tak pernah terjadi pada dirimu. Perlu kita tahu, segala sesuatu yang berlebihan selalu berakhir tidak baik, tidak terkecuali ketika kita konsumsi es terlalu berlebihan.




(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading