Sukses

Lifestyle

Gak Nyangka, Si Gendut Ini Kini Jadi Aktor Idola Para Wanita Indonesia

Setiap orang pernah mengalami transformasi dalam kehidupan mereka. Salah satu yang paling sering bikin pangling adalah transformasi penampilan. Kamu pasti sering banget kan kaget saat bertemu teman masa kecil kamu yang lama tak jumpa dan tiba-tiba sudah berubah? Well, penampilan mereka memang jauh berbeda saat dulu dan sekarang.

Nah, ternyata banyak juga artis yang mengalami transformasi yang cukup mencengangkan lho Ladies. Tak sedikit penggemar yang dibuat heran dan kagum dengan transformasi tersebut. Mayoritas perubahan ini dialami oleh artis wanita karena kini makin pandai bersolek dan bermake up serta melakukan berbagai perawatan. Namun kamu pasti akan terkejut saat tahu siapa sih bocah gemuk yang ada pada foto di atas. Hayo, cobak tebak siapa Ladies?
Rio mengucapkan ulang tahun pada sahabatnya./copyright: instagram/riodewanto

Siapa yang menyangka jika si gendut pada foto di atas adalah masa kecil dari aktor ganteng Chicco Jerikho. Foto masa kecil Chicco ini diunggah oleh lawan mainnya di film Filosofi Kopi yang tayang beberapa waktu belakangan ini. Pada akun instagramnya Rio mengucapkan ucapan selamat ulang tahun untuk Chicco pada 3 Juli silam.
Copyright: KapanLagi.com
Netizen pun dibuat terheran dengan transformasi Chicco. Banyak yang tak menyangka bahwa Chicco dulunya adalah bocah gemuk dengan pipi yang tembam. Kini ia menjelma menjadi sosok aktor idola para wanita dengan wajah yang tampan dan tubuh yang bikin banyak orang melting.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading