Sukses

Lifestyle

Kenalkan Vincent Bal, Ciptakan Karya Seni Super Keren Lewat Imajinasinya

Membuat karya seni yang mengagumkan tentu membutuhkan daya imajinasi yang mengagumkan pula. Umumnya, seorang seniman membutuhkan waktu yang cukup lama untuk berdiam diri dan memikirkan karya seperti apa yang hendak dibuatnya agar mampu membuat banyak orang mengakui keindahan karya tersebut.

Bicara mengenai seniman dengan karya yang indah, mari berkenalan dengan pemilik akun instagram @vincent_bal. Siapa Vincent? Ia merupakan seorang seniman dengan daya imajinasi super mengagumkan. Selain sebagai seorang seniman, ia juga merupakan seorang pembuat film dan penulis buku. Karya-karya seni yang dibuatnya begitu mengagumkan Ladies.

Lewat sebuah bolpoin dan benda yang memantulkan bayangan, Vincent berhasil menciptakan lukisan super keren. Tak hanya keren, lukisan tersebut bahkan bisa dibilang sebagai perwujudan daya imajinasi tanpa batas dan begitu luas yang dimilik oleh Vincent.

Ini adalah beberapa karya lukisan oleh Vincent.

Sebuah bayangan sepatu diubah jadi lukisan keren/copyright instagram.com/vincent_bal

Hasil karya yang unik dan keren/copyright instagram.com/vincent_bal

Tak hanya keren, karya di atas juga menggambarkan bagaimana seorang Vincent bisa menjadi pribadi yang super imajinatif. Oh iya, untuk membuat karya-karya indahnya, Vincent akan senantiasa memanfaatkan berbagai macam benda di sekitarnya mulai dari daun seledri, botol bekas, boneka bebek, sepatu hingga saringan panci.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai karya seni mengagumkan oleh Vincent, jangan lewatkan untuk melihat galeri fotonya di bawah ini Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading