Sukses

Lifestyle

Demi Kehadiran Ibu, Pengantin Rayakan Pernikahan Selama 25 Hari

Seperti gadis lain pada umumnya, Steph Fish ingin pernikahannya kelak berjalan dengan manis, romantis dan dihadiri orang-orang terkasihnya. Menginjak usianya yang ke 27, Fish mulai ragu apakah ia bisa mewujudkan keinginannya tersebut. Dikutip dari laman today.com, sang bunda yakni Susan Gefroh (58) didiagnosa menderita penyakit alzheimer sejak 10 tahun yang lalu.

Karena penyakit yang dideritanya, Susan kesulitan berbicara, ia juga kesulitan mengingat, bahkan untuk mengingat serta mengenali putra putri tercintanya. Kondisi sang bunda inilah yang membuat Fish sangat sedih. Ia begitu khawatir di hari bahagianya kelak, sang bunda tak akan pernah hadir dan mengingat moment bahagia tersebut.

Fish dilamar oleh Brian pada bulan April lalu/copyright today.com

Rupanya kuasa Tuhan memang sangat mengagumkan. Beberapa waktu lalu, seorang yang begitu dicintai Fish yakni Brian melamarnya. Pemuda tampan itu ingin membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius yakni pernikahan. Keduanya pun akhirnya menetapkan tanggal pernikahan pada 27 Mei 2018.

Pasangan kekasih asal Minnesota ini rencananya akan menggelar pernikahan yang meriah tahun depan. Tapi, mengingat kondisi sang bunda terus menurun, kakak Fish memintanya untuk mempercepat pernikahan. Fish mengatakan, "Kakakku memintaku untuk menikah secepatnya. Kondisi ibu terus menurun. Jika aku ingin beliau hadir di pernikahanku, bahagia bersamaku, melihatku memakai gaun pengantin, aku harus rela menggelar pernikahan lebih awal."

Fish dan sang bunda/copyright today.com

"Aku menggelar pernikahan di sebuah taman di belakang panti tempatnya dirawat. Kami menggelarnya selama 25 hari agar ibu bisa hadir dan mengingat segalanya. Aku sangat bahagia karena akhirnya beliau hadir. Beliau menderita alzheimer sejak 10 tahun lalu. Kondisinya terus menurun tapi ia telah berjuang keras agar ia mampu berjalan menuju tempatku menikah," tambah Fish.

Pernikahan Fish sendiri dikabarkan berjalan dengan sangat baik. Kerabat juga sahabat hadir di moment bahagia tersebut. Beberapa perawat di panti tempat bundanya dirawat juga turut membantu mempersiapkan pesta yang indah untuknya. Beberapa saudara bahakan datang membawa konsumsi untuk tamu yang datang.

Fish terlihat sangat bahagia di hari pernikahannya/copyright today.com

"Aku merasa sangat bahagia. Ini seperti mimpi tapi ini sungguh telah terjadi. Ini adalah hari yang sangat spesial untukku maupun untuk ibuku. Terima kasih semuanya," ungkap Fish.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading